Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kotakhitam16Avatar border
TS
kotakhitam16
Pengalaman konyol Kursus"TKJ" -_- real story
Assalamualaikum dan selamat pagi, siang, sore, malam gansist ( baca sesuai time zone pas agan baca yak emoticon-Big Grin ) .
Ini thread pertama ane di forum SFTH, berhubung ane doyan banget baca cerita2 yang ada di SFTH terkhusus yang horor2 emoticon-Takut (S) ane jadi pengen ikut nimbrung juga buat curcol di mari emoticon-Big Grin wakakak maunya sih cerita soal horor juga, masalahnya... ane ngk pernah ngalamin yang horor2 emoticon-Nohope denger suaranya aja kagak pernah apalagi liat langsung tuh penampakannya emoticon-Ngakak (S) maklum orang manis emang ngk di doyanin ama setan emoticon-Embarrassment tapi semut emoticon-Hammer hahah kidding.
Ok kenalin dulu ane newbie di kaskus dan nama ane “ Nunu ” cewek berkulit sawo matang,tinggi 158 cm,berat ahh sudahlah intinya ane kurus emoticon-Hammer bukan langsing ya... bedain emoticon-Nohope . Dan umur 18 tahun sekarang emoticon-Malu .
Di kesempatan ini ane bakal cerita soal masa2 yang ane alami selama kursus “ TKJ “ di sebuah lembaga resmi gicuu gan emoticon-Betty (S) di kota metropolitan yang keknya sepupuan ama “ Jakarta “ soalnya udah macet parah juga kek ibu kota kita itu emoticon-Nohope ahh sudahlah biarkan kepala daerah kita aja yang pusingin itu emoticon-Ngakak (S) yang sekarang harus kita pusingin adalah “ gw lama banget basa-basinya emoticon-Mad (S) “ ok sorry emoticon-Malu (S) .
Semua yang ane ceritain di sini real no rekayasa kalo ngk percaya ngk pa2, yang ane ubah paling gaya bahasanya karna kalo ane pake bahasa asli.Percuma... emoticon-Cape d... (S) “ kalian bakal melongo dongkol karna ngk paham emoticon-Hammer (S) “ soalnya ane tinggal di sebuah pulau di luar JAWA di dalam negara Indonesia dengan ukuran lebih besar dari jawa emoticon-Betty (S) , ehh tapi ngk tau juga sih soalnya ane ngk pernah ngukur emoticon-Hammer (S) wakakak .Oh ia ane juga pake nama samaran di sini untuk semua pemerannya dan untuk detail lokasinya ngk bisa ane jelasin emoticon-Embarrassment ane juga udah minta ijin sama kepala suku di kelas ane emoticon-Malu kenapa ane ngk minta ijin satu2 ?? Ribet -_- dan juga.. ada yang ane hindarin di tokoh ini emoticon-Malu nanti juga agan tau sendiri kok emoticon-Embarrassment
Oh ia.. no junk and kawan2nya please ya gansis.. bukan apa2, sayang aja kalo ane ngetik ampe jempol ane bengkak kek kaki gajah emoticon-Nohope tapi malah tiba-tiba di close kan sayang emoticon-Mewek
Dan yang merasa ikut terkait dalam tokoh di dalamya, PM aja ya emoticon-Malu dan please tutup mulut demi kelancaran ceritanya emoticon-Cool .

Kalo bisa tinggalin jejak ya gansis biar semangat gitu nulisnya emoticon-Embarrassment Dan updatenya juga tergantung para reader sekalian, kalo sedikit yg tertarik sama ceita ane maybe ngk bakal di update or di closed emoticon-Mewek so tinggalin jejak kalo emang gansis suka ya emoticon-Matabelo


INDEX :

AWAL MULA
TES DI MULAI
KECEWA
SARANG PENYAMUN
KELAS PERTAMA
KEKONYOLAN PERTAMA DI MULAI
Diubah oleh kotakhitam16 14-05-2016 11:42
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.4K
28
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread43KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.