Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Wayne Rooney Tak Pedulikan Kritik
Wayne Rooney tidak mempedulikan kritik yang kini tengah gencar menyerangnya.

Kapten Manchester United itu ‘diserang’ banyak pihak menyusul performa buruknya dalam beberapa pertandingan terakhir, belum lagi timnya sempat menelan tiga kekalahan beruntun.

Meski begitu, Rooney menyebut kritik dari media wajar adanya selagi ia tidak ingin ambil pusing.

“Itulah sepakbola,” kata Rooney kepada MUTV. “Kami tidak memenangkan tiga pertandingan dan, tentu saja, semuanya akan membicarakan soal itu. Kami mengalami pekan yang buruk, delapan hari buruk di mana kami kalah tiga kali, dan yang penting sekarang adalah kami harus bereaksi dan memutarbalikkannya.”

Wayne Rooney Tak Pedulikan Kritik

Pemain 30 tahun itu juga berbicara soal performanya yang dinilai tidak lagi cemerlang, dengan menambahkan: “Ya, saya rasa saya pernah pula mengalaminya dalam berkarier. Saya kira itulah sepakbola.

“Saya mendengarkan pelatih dan rekan satu tim, juga orang-orang di sekitar saya, dan saya tidak terlalu mempedulikan apa yang dikatakan orang di luar sana, karena kebanyakan adalah sampah.

“Saya harus fokus, bekerja keras, tentu saja, dan saya sudah melakukan itu selama berkarier. Saya sudah bekerja keras dan mencoba melakukan yang terbaik untuk tim.

“Saya pernah melakukan itu [memainkan berbagai posisi] selama berkarier. Saya rasa saya bisa tampil di semua posisi namun saya rasa manajer lah yang memutuskan apakah saya bermain di depan atau No. 10.

“Seperti yang pernah saya bilang, ini bukan cuma soal saya – seluruh tim harus bekerja keras: Kami mengalami pekan buruk namun kami sudah bekerja keras untuk memutarbalikkannya.”

Pada akhir pekan ini, United akan menjamu Leicester City dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday keenam di Old Trafford.


Wayne Rooney Tak Pedulikan KritikWayne Rooney Tak Pedulikan Kritik
0
2.2K
12
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Liga Inggris
Liga InggrisKASKUS Official
3.4KThread9.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.