Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KokusanAvatar border
TS
Kokusan
Foto Bareng Jonru, Yusril Diprediksi Keok di Pilgub DKI 2017
Rimanews – Bakal Calon Gubernur DKI 2017 Yusril Ihza Mahendra menjadi sasaran perundungan atau bulyying menyusul tersebarnya foto antara dirinya dan Jonru Ginting. Bahkan, Yusril diprediksi bakal gagal seperti Prabowo Subianto

“Terharuu... Segala sesuatu yang disupport Jonru biasanya sukses & menang. Contohnya om Prabowo waktu Pilpres kemarin. #ehh” ejek Facebooker Indarti Widyarini yang dipantau Selasa, (22/03/2016).

“Gagal "Move On".., nyesel mundur jadi capres dukung alm.Gusdur,.. Skrg " downgrade" ngebet jadi BalCaGub. Udah terlanjur "haus". Merindukan sosok Pak Yusril yg " pintar" di era Soeharto (bkn yg skrg),” tambah Andri Wibowo.

Ada pula netizen yang mencoba mengomentari dengan lebih bijak. “Kalo YIM kerjasama dengan sebelahnya untuk kampanye di medsos, itu salah besar. Hasilnya malah akan negatif. Semoga YIM paham mengenai hal ini,” kata Gian Subagiana.

Menanggapi hal tersebut, Jonru segera merespons lewat akun Facebooknya. “Jonru Pembawa Sial? Itulah isu terbaru yang dimainkan oleh para haters. Dan argumen yang mereka gunakan adalah foto berikut. Dan ternyata, justru dari foto inilah terlihat KEBODOHAN mereka... ,” kata Jonru.

Seperti diketahui, oleh sebagian masyarakat, Jonru dikenal sebagai pembenci atau hater Jokowi dan Ahok yang sangat vokal di media sosial. Dia juga sempat berperkara dengan aktivis Jaringan Islam Liberal (JIL) Akhmad Sahal menyusul namanya dimasukkan sebagai kosakata baru.

Dalam kamus yang disusun Sahal, Jonru memiliki arti ‘menghalalkan fitnah kepada orang yang tidak disukai’, sehingga bila seseorang ingin mengatakan memfitnah , bisa menggunakan kata "menjonru".
Sumber : Rimanews

http://m.nasional.rimanews.com/polit...ilgub-DKI-2017

jamaah jonru baris yang rapi ya.. ngoahahaha emoticon-Ngakak

Quote:


emoticon-Wakaka
Diubah oleh Kokusan 23-09-2016 07:03
0
18.5K
212
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.