Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nutrisari007Avatar border
TS
nutrisari007
Bye Gerindra-PKS,Koalisi Cikeas Usung Agus Yudhoyono–Sylviana Lawan Ahok-Djarot


Partai Demokrat, PPP, PAN, dan PKB resmi akhirnya resmi mengusung putra sulung Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono dan Deputi Gubernur DKI Jakarta Sylviana Murni dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

“Dalam pertemuan yang akhirnya berakhir pagi ini, kami telah menyepakati nama yang akan kami usung untuk maju sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Pilkada DKI Jakarta 2017 adalah calon gubernur Agus Harimurti Yudhoyono berpasangan dengan Sylviana Murni,” kata Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di kediaman SBY, Cikeas, Bogor, Jumat (23/9/2016) dini hari.

Zulkifli mengatakan, hari ini juga, empat partai ini akan segera mendaftarkan kedua nama ini ke KPUD. Rencananya, pendaftaran akan dilakukan pada pukul 19.00 WIB.

“Kita akan segera daftarkan pasangan Agus Yudhoyono – Sylviana setelah masalah adminitrasi selesai. Karena kami juga perlu meneken surat-surat,” ujar dia.

Dalam deklarasi ini, Ketua Umum empat partai hadir tersebut di jadwalkan akan hadir, kecuali Ketua Umum Partai Demokrat SBY yang nantinya akan diwakilkan oleh Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan.

Sementara, Ketua Umum yang hadir selain Zulkfili Hasan adalah Ketua Umum PPP Romahurmuziy dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar.

Sumber : http://beritaonline24.com/nasional/t...n-ahok-djarot/
0
2.3K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.