Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Live Liga Inggris 16/17: Manchester United VS Leicester City

Live Liga Inggris 16/17: Manchester United VS Leicester City


emoticon-Bolaemoticon-Bola
Gimana GanSis udah ditebak belum Skornya?
Semoga tebakan GanSis tepat ya. Biar semakin jelas mengenai mekanisme tebak skornya, langsung aja cek yang ada dibawah ini GanSis
emoticon-Ultah emoticon-Ultah


Quote:

Spoiler for Cara Ikutan Tebak Skor:


Setiap bulannya akan ada pemenang bulanan. Mending langsung aja dipelajarin untuk mekanisme dan hadiah pemenang bulanannya.
emoticon-Pertamaxemoticon-Pertamax


Quote:


Terus untungnya apa sih ngumpulin poin di Tebak Skor ini?
Emang poinnya bisa ditukar sama piring cantik? Atau payung? Apa rantang?
Buat GanSis yang berhasil mengumpulkan poin paling banyak pada akhir musimakan mendapatkan hadiah yang lebih dari sekedar cinderamata kondangan tersebut.
Nih, kalo gak percaya langsung aja di intip hadiahnya GanSis!
emoticon-Selamat emoticon-Selamat


Live Liga Inggris 16/17: Manchester United VS Leicester City

Klik untuk Info Lebih Lanjut Gan!


Makanya jangan lewatin satu pertandingan pun GanSis!
Setiap tebakan GanSis berpengaruh terhadap poin yang dikumpulkan.
langsung aja ke TKP buat tau jadwal, klasemen sementara, dan pertandingan yang bisa GanSis tebak di ligainggris.kaskus.co.id

Biar makin jelas dan tau pertandingan apa aja yang bisa GanSis tebak, langsung aja meluncur ke forum “Liga Inggris”. Disana banyak banget informasi tentang Liga Inggris yang bisa GanSis dapatkan.
emoticon-Toastemoticon-Toast


Live Liga Inggris 16/17: Manchester United VS Leicester City Live Liga Inggris 16/17: Manchester United VS Leicester City





Diubah oleh Kaskus Sport 22-08-2016 11:32
0
39.2K
794
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Liga Inggris
Liga InggrisKASKUS Official
3.4KThread10KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.