Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aghilfathAvatar border
TS
aghilfath
Sandiaga Klaim Akan Berpasangan dengan Anies di Pilkada DKI
Spoiler for Sandiaga Klaim Akan Berpasangan dengan Anies di Pilkada DKI:

TEMPO.CO, Jakarta - Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta dari partai Gerindra Sandiaga Uno mengklaim telah bersepakat dengan Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan untuk memajukan Jakarta. Hal itu disampaikan Sandiaga di Posko Sandiaga, Melawai, Jakarta, Kamis, 22 September 2016.

"Tadi pagi saya ketemu pak Anies dan kami sepakat berkomitmen untuk memenangkan Jakarta dan menampung aspirasi warga Jakarta," katanya, Kamis.

Sandi menuturkan, pertemuannya dengan Anies menghasilkan beberapa pandangan yang searah dan sama. "Kami coba bawa perubahan," katanya.

Kendati demikian, Sandi mengaku belum bisa memastikan keduanya akan berpasangan dan posisi keduanya seperti apa. Pasalnya, ia masih menunggu hasil diskusi dan koordinasi yang masih berlangsung di koalisi kekeluargaan. "Kami sepakat memang tapi tentu masih menghormati proses di koalisi kekeluargaan," katanya.

Disinggung mengenai pembahasan keduanya saat bertemu, Sandi mengaku sudah beberapa kali berkomunikasi dengan Anies dan membicarakan banyak hal terkait dengan isu-isu di Ibukota. "Kami kan bersahabat, jadi obrolannya cair sekali. Yang pasti kami ingin adanya perubahan sesuai aspirasi warga Jakarta," Sandi menjelaskan.

Pekan lalu, Poltracking Indonesia merilis hasil survei jelang Pilgub DKI. Hasilnya nama Anies Baswedan dan Sandiaga Uno bisa jadi lawan terberat cagub DKI inkumben Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok disamping nama Tri Risma Harini.

Survei ini dilakukan tanggal 6-9 September 2016. Populasi survei adalah warga negara Indonesia di Provinsi DKI Jakarta yang punya hak pilih. Basuki Tjahaja Purnama tercatat mendapat 40,77 persen, disusul Tri Rismaharini dengan 13,85 persen, Sandiaga Uno 9,23 persen dan Anies Baswedan 8,92 persen.

Sudah fix belum nih

Kok penjelasannya beda dari yg disampaikan Ucil, katanya sandi harga mati buat wowo dan menutup pintu buat ucil, kok sekarang tiba2 buka pintu buat anies emoticon-Bingung

Berarti ucil benar2 ga dianggap emoticon-Hammer2
Diubah oleh aghilfath 22-09-2016 04:59
0
2.2K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.