Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mayanitaAvatar border
TS
mayanita
MENGUNGKAP PENAMPAKAN UFO DI MALAYSIA YANG MENGHEBOHKAN DUNIA


Bismillahirrahmanirrahim
Dengan Menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang


MENGUNGKAP VIDEO PENAMPAKAN UFO DI MALAYSIA


Sebuah video penampakan UFO baru-baru ini telah beredar dengan luas dan di ulas oleh beberapa media Internasional termuka, seperti DailyMail.co.uk, express.co.uk, Mirror.co.uk, dan juga beberapa media terkenal lainnya. Video penampakan UFO ini merupakan video terbaru dan paling nyata terlihat tentang adanya UFO yang datang mengunjungi bumi.


Video yang menggemparkan ini dilaporkan diambil pada sebuah desa terpencil di daerah perbatasan internal Kuala Lumpur di negara bagian Kelantan, timur laut Malaysia. Dalam tayangan video tersebut, tampak sebuah benda hitam besar terbang di atas langit pedesaan, benda tersebut terlihat bagaikan pesawat UFO raksasa yang terdapat di dalam film Independence Day yang dirilis tahun 1996 silam.



Dalam momen langka yang terekam tersebut sangat jelas terlihat sebuah benda asing terbang berwarna hitam besar yang sangat menakutkan, terbang sangat dekat dengan pedesaan. Seolah-oleh benda terbang atau UFO tersebut mengitari wilayah pedesaan.

Teriakan ketakutan dari penduduk desa sangat jelas terdengar pada suara rekaman video tersebut. Namun ada juga yang menyuarakan kekaguman tentang apa yang mereka lihat pada malam itu.

Begitu dekatnya UFO tersebut dengan wilayah pedesaan, sehingga terlihat dengan jelas pada video pesawat UFO tersebut menghindari pohon-pohon besar dan tinggi pada wilayah tersebut.

Setelah terbang mengitari wilayah tersebut, terlihat pada video pesawat UFO pergi menjauhi pedesaan. Namun tak lama kemudian seolah ingin kembali mengintai, pesawat UFO terlihat kembali dengan menukik secara tajam dan dalam posisi miring sehingga tampak sangat besar sekali dan sangat dekat dengan tanah.

Mendengar kabar beredarnya video UFO ini di wilayah Malaysia, langsung mendapat respon dari pemerintah Negara tersebut. Seperti apa yang dikatakan oleh Abdullah Roning, Kepala Inspektur Kepolisian Kuala Rai, Malaysia berikut ini, “Video itu diedarkan pihak-pihak tertentu, tapi kami belum tahu apa latar belakangnya”.


Lihat selengkapnya pada SUMBER biar lebih jelas...



Terimakasih sudah membaca Thread ane,,

Jika agan rasa bermanfaat "Mohon di RATE 5" dan di "Share".



10 PENAMPAKAN UFO DI MALAYSIA



LIKE US ON FACEBOOK

MISTERI.ID ~ THE TRUTHS OUT THERE
Diubah oleh mayanita 21-09-2016 13:42
SYXXness
tien212700
tien212700 dan SYXXness memberi reputasi
2
7.8K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.