mukidi.kitaAvatar border
TS
mukidi.kita
Lulung: Iris Kuping Saya Jika Ahok Maju di Jalur Independen




Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Haji Lulung, mengaku tak percaya Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok berani memilih jalur independen untuk maju dalam Pilkada DKI Jakarta pada 2017. Menurut dia, Ahok akan tetap memilih maju melalui partai politik.

"Saya mau iris ini kuping saya kalau dia (Ahok) mau maju independen. Bohong, retorika propaganda. Gak mungkin dia berani," kata Lulung usai mengisi diskusi di R2R Cafe di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu, 23 Juni 2016.

Menurut Lulung, jika Ahok maju melalui jalur indepeden, tantangan yang paling sulit adalah verifikasi KTP dukungan. Apalagi, adanya pengakuan dari lima eks Teman Ahok yang mengaku curang saat mengumpulkan KTP.

"Saya pikir sah-sah saja propaganda itu dari segi politik. tapi ini kan ada pembohongan terhadap publik," kata dia politikus dari Partai Persatuan Pembangunan tersebut.



Ini bukan kali pertama Lulung menyatakan akan mengiris kupingnya. Sebelumnya, pada April lalu, ia menantang akan ptong kuping jika Ahok menuntut Badan Pemeriksa Keuangan ke pengadilan terkait laporan BPK tentang pengadaan tanah Rumah Sakit Sumber Waras.

https://m.tempo.co/read/news/2016/06...lur-independen

Di Indonesia ada 2 cenayang yg paling hebat dan akurat tebakannya;
1. Mama Loren
2. Lulung
Diubah oleh mukidi.kita 22-09-2016 02:25
0
4.2K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.