Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pocoyo.JrAvatar border
TS
pocoyo.Jr
THW Global ||->->->->||<-<-<-|| Dapat $25 untuk video yang kamu tonton -- Free Join
Hallo agan sista

Udah tau tentang TWH Global Advertising belum? Lagi rame banget nih di jagat internet. Per jam rata2 nyampe seribuan orang yang mendaftar menjadi membernya.

Banyak banget yang nanyain apakah THW Global ini penipuan. Sejujurnya saya belum bisa menjawabnya sekarang. Setidaknya sampai TWH Global berjalan beberapa waktu setelah resmi dilauching. Tapi kemungkinan besar bukan penipuan soalnya Internet Marketer Kelas Dunia Eric Grant ikut mendukungnya.

TWH Global Advertising akan dilaunching secara resmi pada 4 Juli 2016. Perusahaan ini bergerak dalam industri periklanan skala global, dan mereka akan melaunching satu sistem periklananan yang benar – benar baru dan sangat menguntungkan bagi para membernya.

Hanya dengan menonton iklan dan memberikan komentar, maka member akan mendapatkan :

$ 25 untuk 1 Jam menonton iklan ( maksimal 10 jam / minggu )
$ 40 / bulan dari setiap member di jaringan kita
$ 5 untuk setiap $ 25 yang dihasilkan downline kita

Jadi perbulan kita bisa dapat ribuan dollar.

Terlalu muluk – muluk sih kelihatannya. Tapi setelah saya meluangkan waktu untuk membacanya sampai tuntas, barulah saya paham dan rasanya cukup masuk akal juga. Dalam penjelasannya TWH Global menjelaskan bahwa perusahaan2 di seluruh dunia membelanjakan miliaran dollar setiap tahun untuk biaya iklan di TV, Internet, dan media cetak. Itulah mengapa Youtube mampu memberikan jutaan dollar pada video2 yang memiliki banyak views.

Jika di Youtube yang mendapatkan imbalan dollar adalah yang membuat video, maka di TWH Global Advertising yang akan mendapatkan imbalan adalah yang menonton. Jadi cukup masuk akal kan kalo mereka mengklaim bisa memberikan imbalan yang lumayan besar.

Oh ya untuk mendaftar jadi member di TWH Global Advertising tuh gak ada biaya apa pun juga. Cukup isi formulinya aja. Kamu harus sudah memiliki email, berusia 18 tahun ke atas dan minimal lulusan SMU.

Jika agan sista mendaftar melalui blog saya ini berarti agan sista satu jaringan dengan saya dan saya ucapkan banyak terimakasih. Silahkan tinggalkan komentar bila ada pertanyaan ya.

DAFTAR DISINI

THW Global Indonesia






Diubah oleh pocoyo.Jr 08-08-2016 06:47
0
20.2K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
MLM, Member Get Member, & Sejenisnya
MLM, Member Get Member, & SejenisnyaKASKUS Official
18.7KThread979Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.