Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KraklingAvatar border
TS
Krakling
PKS tak soal jika Mardani ditolak, asal argumennya sehat
PKS tak soal jika Mardani ditolak, asal argumennya sehat

Ketua DPP PKS Al Muzzammil Yusuf mengatakan, partainya terus membuka komunikasi dengan PAN, PKB, PPP, Gerindra dan Demokrat untuk mencari pasangan calon di Pilgub DKI 2017. Meski telah mengantongi nama Sandiaga Uno-Mardani Ali Sera, tetapi PKS masih membuka peluang duet tersebut di susun ulang.

Sejumlah nama pasangan calon tengah dilirik, salah satunya kemungkinan duet Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Al Muzzammil menyebut, PKS akan terbuka untuk berdialog terkait calon-calon yang akan diusulkan.

"Dalam politik semua mungkin, sejauh kita bicara dengan kepala dingin, konstruktif, sehat. Siapa yang dicalonkan itu yang kita dialogkan. Kita membangun sinergi dengan fraksi dan parpol yang ada. Mudah-mudahan bisa kita sepakati," kata Al Muzzammil di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (21/9).

Tetapi, sejauh ini PKS masih tetap konsisten untuk mengusulkan pasangan Sandiaga-Mardani. Akan tetapi, jika usulan pasangan tersebut ditolak, dia meminta parpol lain memberikan argumen yang jelas dan sehat.


"Belum, waktu kita masih ada sampai Jumat. PKS masih berjalan Sandiaga- Mardani. Kita dengar ada riset-riset baru yang disampaikan fraksi-fraksi lain," ungkap dia.

"Mardani pernah di DPR, pernah jubir di PKS, dia juga seorang dosen, kalau bicara punya kapasitas. Diterima atau ditolak sesuatu yang tidak diarahkan, penolakan wajar-wajar saja didasari argumentasi yang sehat," sambungnya.

Sambel Soto

emoticon-Mewek

Parah banget ini mah

Sudah hampir pasti Mardani akan tersisih sebab didalam internal koalisi kekeluargaan banyak yang kagak setuju dengan Mardani dan PKS meskipun Prabowo Gerindra setuju

Harus diakui PAN Amien Rais sukses dari belakang menjegal Mardani PKS dengan bakal membawa nama baru yang lebih terkenal sebagai kejutan

emoticon-Leh Uga
0
2.6K
54
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.