eggy.sujanaAvatar border
TS
eggy.sujana
‎Sandiaga Uno Sebut Popularitasnya Terus Meningkat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bakal calon gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengklaim popularitasnya terus meningkat. Pada Januari, popularitasnya berdasarkan survei Indikator hanya 0 persen. Namun pada Juli - Agustus lalu, popularitasnya mencapai 23 persen.

Berikut tingkat popularitas Sandi dari bulan ke bulan. Pada Januari 2016 popularitas Sandi berdasarkan survei Indikator 0 persen, kemudian pada Februari naik sedikit menjadi 0,3 persen (survei Polmark), April menjadi 3,8 persen (survei Cirus), Mei 7 persen (survei Myriad), Juni 15,2 persen (survei Spin), dan Juli-Agustus 23 persen.

"Kalau pada Agustus sudah tervalidasi 23 persen, maka pada November-Desember saya prediksi angka keterpilihan kami 40 persen. Tentunya dengan kerja keras," kata Sandi saat berkunjung ke kantor Republika, Kamis (15/9).

Sandi menyebut 70 persen masyarakat DKI Jakarta telah mengenalnya. Tim internal Sandi pun telah melakukan survei internal. Hasilnya, tingkat popularitas Sandi 75 persen dan kedisukaan 65 persen.

Sandi sendiri memiliki visi mewujudkan Jakarta sebagai tempat penghidupan yang berkeadilan, inklusif, dan manusiawi. Misinya yakni menjaga stabilitas harga bahan pokok untuk kesejahteraan rakyat dan mendorong ekonomi daerah dengan membuka lapangan kerja baru dengan upah layak.

Selain itu memastikan seluruh lapisan masyarakat terutama masyarakat bawah agar memperoleh manfaat pembangunan, serta memaksimalkan penggunaan teknologi untuk pelayanan publik dan mengatasi masalah-masalah publik di Jakarta, terutama untuk pengaturan keuangan dan anggaran Pemprov DKI Jakarta.

Sumber : http://m.republika.co.id/berita/nasional/pilkada/16/09/16/odktv9330-sandiaga-uno-sebut-popularitasnya-terus-meningkat

ternyata apa yang saya ramalkan benar2 terjadi, popularitas uno makin meningkat berkat kampanyenya yang tanpa celana dalam. Saya harap pak uno tetap konsisten dan terus belusukan ke wilayah2 kumuh dengan kampanyenya yang tanpa celana dalam. Semoga ini menjadi kabar bagus buat pak prabawo agar 2019 bisa mengikuti jejaknya pak uno
Diubah oleh eggy.sujana 16-09-2016 05:28
0
17.4K
165
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.