Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jackal15Avatar border
TS
jackal15
Suyani Kader PKS Tewas dengan 15 Luka Tusuk di Denpasar, Anaknya Luka Parah
Denpasar - Suyani (39), seorang ibu rumah tangga yang juga kader PKS tewas ditusuk di Denpasar Barat, Bali. Sedang putranya, Jafar (11) mengalami luka parah di paru-parunya, juga karena ditusuk. Pelaku diketahui berinisial TN, asal Kebumen, Jawa Tengah.

Menurut Ketua DPW PKS Bali Mujiono, Rabu (21/9/2016), peristiwa nahas ini terjadi pada Selasa (20/9) siang. Pelaku TN, teman satu paguyuban warga Kebumen di Denpasar.

TN sudah lama kenal dengan Suyani dan suaminya Joko. TN punya sejarah utang piutang dengan Suyani dan suaminya. Dia pernah berhutang Rp 1,8 juta. Dan beberapa hari lalu sempat meminjam uang lagi Rp 100 ribu.

"Jadi korban tidak memberi saat itu, karena utang yang dulu juga tak dibayar pelaku," jelas Mujiono.

Entah bagaimana, diduga pelaku memiliki niat jahat dan merencanakan tindakan kriminal pada korban. Suyani pada Selasa siang itu baru saja pulang dari menjemput anaknya Jafar yang duduk di kelas 5 SD.

"Pelaku rupanya sudah menunggu di rumah korban," tutur Mujiono.

Di rumah hanya ada korban dan dua anaknya yang satu lagi masih berusia 4,5 tahun. Sedang suami korban Joko tengah bekerja.

"Korban mengalami luka tusuk 15 dan 2 luka akibat benda tumpul. Anaknya Jafar luka tusuk dan kena paru-parunya," jelas Mujiono.

Korban Suyani meninggal dunia, sedang putranya Jafar dilarikan tetangga korban ke rumah sakit. Sementara anaknya yang berusia 4,5 tahun tak diapa-apakan. Pelaku sendiri kabur setelah melakukan tindakan kriminalnya.

"Dari keterangan anak korban, di rumah sakit diketahui pelakunya TN," sambung Mujiono.

Joko suami korban segera memberitahu polisi dari Polsek Denpasar Barat. Tak lama, polisi yang sudah melakukan olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi, bisa segera menangkap pelaku.

"Kami apresiasi tindakan cepat kepolisian," ujar Mujiono.

Korban pada Rabu siang tadi dikuburkan di Kebumen. PKS menyerahkan kasus ini ke kepolisian. "Kasus ini murni urusan muamalah, utang piutang, tak ada motif agama atau politik," tegas dia.
http://m.detik.com/news/berita/d-330...nya-luka-parah
------------
Haram hukum Nya hutang Dengan RIBA emoticon-Turut Berduka bisa Nyawa taruhan Nya. Detik juga lebay kader Aja bukan pimpinan, banyak kader partai lain mokat nga Ada beritanya
bukan.bomat
bukan.bomat memberi reputasi
1
3.3K
46
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.