Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

satuberita.comAvatar border
TS
satuberita.com
Pemuda Ini Berhasil Menangkan Tantang Dari Donald Trump
Satuberita.com – Berita Teraktual, Partai Republik secara resmi telah memilih Donald Trump untuk maju sebagai Calon Presiden Amerika Serikat, penunjukan ini diberitahukan dalam sebuah konvensi yang digelar besar-besaran beberapa saat lalu. Pengusaha besar ini dengan yakin mampu mengalahkan calon dari Partai Demokrat, Hillary Clinton.

Dalam beberapa kesempatan, Trump mengaku yakin akan berhasil memenangi Pemilihan Presiden AS yang akan berlangsung pada 8 November 2016 mendatang. Alhasil, klaim tersebut mendorong seorang pemuda untuk membuktikan kata-kata Trump tersebut.

Pemuda tersebut bernama Gavin Mccaster langsung mengirimkan pesan kepada Trump melalui jejaring Facebook untuk mengetahui berapa orang yang tidak menyukainya, dan ingin dia keluar dari kontestasi Pilpres AS. namun Tanpa diduga, pesan tersebut langsung dibalas.

Pemuda Ini Berhasil Menangkan Tantang Dari Donald Trump

“Hei Tuan Trump, nama saya Gavin Mccaster dan saya ingin bertanya, mungkin anda tak akan menganggapinya dengan serius, tapi berapa banyak yang suka untuk menyingkirkan anda dari pemilihan presiden di Facebook? Saya akan pos potongan gambar di Fb,” demikian dikutip dari akun Facebook Mccaster, Senin (5/9).

“Kamu serius bocah? Semua orang di Amerika menginginkan saya jadi presiden jadi saya meragukan kamu akan memperoleh satupun akan tetapi saya tantang kamu. Dapatkan 80 ribu suka, 10 ribu komentar dan 5 ribu berbagi. Selamat mencoba,” jawab Trump.

Sesuai janjinya, dia langsung mengambil potongan gambar dari hasil percakapannya dengan Trump di Facebook. Postingan ini kemudian diunggah Sabtu (3/9) lalu. Dalam dua hari, ternyata pemuda ini sudah mendapatkan 149 ribu menyukai, dibagikan sampai 15.364 kali dan dikomentari 22.761 pengguna.

http://www.satuberita.com/internatio...i-donal-trump/
0
2.7K
30
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.