Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

snipergunman9Avatar border
TS
snipergunman9
Alasan sista gak suka sama cowok itu apa aja?
Hi sista... Cuman sekedar bertanya aja sih emoticon-Big Grin
Sebenernya alasan sista ga suka sama cowok tuh karena apa aja ya? Apa karena sifat, penampilan, atau karena hal lain?

Sedikit cerita nih, ane punya temen. Bisa dibilang sih temen ane ganteng (ane bukan maho ya), baik, rajin sholat walau terkadang masih bolong jg, jago fotografi. Nah singkat cerita, temen ane nih lagi pdkt sm cewe, yaa cewe nya lumayan manis lah. Tapi si cewe malah ga ngerespon temen ane. Sampe akhirnya si cewe jadian sm cowo laen yg lebih jelek drpd temen ane, perokok, dan sifatnya yg bandel. Sampe2 temen ane curhat ke ane emoticon-Ngakak (S).
Yah emang sih cewe kadang sulit ditebak.
0
4.9K
40
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Ask da Girls
Ask da GirlsKASKUS Official
3.7KThread6.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.