Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bhajaty..Avatar border
TS
bhajaty..
Pengacara Vidi Galenso Syarief Sendiri Sempat Ejek Mario Teguh Dengan Sebut


Deddy Corbuzier agaknya memang telah menanggapi somasi yang dilayangkan oleh Kubu Mario Teguh. Somasi dari Mario Teguh tampaknya bukan hanya isapan jempol belaka. Hal ini seperti yang dikatakan oleh Kuasa Hukum Mario Teguh, Vidi Syarief.

Vidi sempat menyindir Presenter Hitam Putih tersebut sebagai anak kecil yang panik atas rencana somasi dari Mario Teguh. Membuktikan tak memiliki kesalahan dan tak merasa panik dari rencana somasi pihak Mario Teguh, Deddy pun membuat balasan postingan.

Deddy membuat postingan di Instagram dari Screenshoot akun Facebooknya. Dalam postingan tersebut tampak ada akun Facebook yang sama dengan nama pengacara Mario Teguh. Akun atas nama Vidi Galenso Syarief tersebut mengungkapkan pandangannya soal pengakuan Kiswinar.

Tak sampai disana Akun Vidi juga menyebut Mario Teguh tang bernama asli Maryono Teguh dengan Mukidi, Tokoh Jenaka yang sedang heboh di Media Sosial saat ini. “Rupanya waktu masih di Bank asing namanya Maryono Teguh, Kirain ‘Mukidi’ “.

Ternyata sejumlah Sceenshoot ini membuat Deddy Corbuzier merasa bertanya – tanya. Deddy Corbuzier tak membenarkan jika Vidi tersebut merupakan pengacara Mario Teguh. Namun dalam keterangan tersebut Deddy mengatakan jika postingan ini dibuat sebelum Vidi menjadi pengacara Mario Teguh.

Deddy pun mempertanyakan ledekan dari akun Vidi tersebut mencemarkan nama baik atau bukan. Ia sendiri tetap bersikeras tak melakukan pencemaran nama Mario Teguh.

Hingga saat ini belum diketahui kebenaran nama akun FB Vidi Galenso Syarif tersebut memang milik Vidi pengacara Mario Teguh atau bukan. Namun profil yang dituliskan di Akun FB tersebut sama dengan profil yang ditulsikan di akun Instagramnya @vigalsya.

EMBER

waduh piye iki mar? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.8K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.