Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

boyzokAvatar border
TS
boyzok
Brimob Cantik Bripda Nina Oktoviana Resmi Dipersunting Kapolsek Ganteng Iptu Radian A
Brimob Cantik Bripda Nina Oktoviana Resmi Dipersunting Kapolsek Ganteng Iptu Radian Andy


INDDIT.com– Nama Nina Oktoviana sempat menjadi viral di dunia maya, tidak hanya karena paras cantiknya, Nina Octaviana tercatat sebagai anggota Brigade Mobil Kepolisian Daerah (Brimob Polda) Aceh.

Bripda Nina menjadi satu-satunya wanita yang menjalankan dinas sebagai personel perlawanan teror (wanteror). Paras cantik dan profesi yang dijalaninya tak pelak membuat Bripda Nina menjadi idola baru di Instagram.Senin (19/09/2016) melalui akun instagram pribadinya, mengumumkan tanggal pernikahannya yang akan dihelat tanggal 22 September 2016 mendatang.

Bripda Nina memposting foto prewedding dirinya dengan calon suaminya, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Pondok Kelapa, Bengkulu, Inspektur Satu Radian Andy Pratomo."Tanpa mengurangi rasa hormat undangan ini merupakan undangan resmi dari kami," tulis Bripda Nina di akun instagram pribadinya @ninaoctaviana, Senin (19/9)

Keduanya melangsungkan akad nikah pada 22 September mendatang di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh, dan akan dilangsungkan pukul 09.00 WIB. Usai acara akad nikah usai, Bripda Nina dan Inspektur Satu Radian Andy Pratomo akan menghelar dua kali resepsi di Jalan Banda Aceh-medan Km 19,5, Aceh Besar, acara dimulai sekitar pukul 11.00 WIB.

Resepsi kedua akan dilangsungkan dikediaman mempelai pria, tepatnya di Gedung Islamic Center (Wisma Haji) Kota Metro Lampung. Acara akan dihelat pukul 10.00 WIB pada 8 Oktober mendatang. Baru beberapa jam diunggah sudah banyak komentar memenuhi laman instagram Bripda Nina, banyak yang memberikan ucapan selamat untuk Bripda Nina dan Inspektur Satu Radian Andy Pratomo.

http://www.inddit.com/s-6jkx13/brimob-cantik-bripda-nina-oktoviana-resmi-dipersunting-kapolsek-ganteng-iptu-radian-andy

Setelah Pak Ahok dipinang oleh pak Djarot, Bripda Nina dipinang oleh kapolsek ganteng, hancur sudah hati koalisi Kekeluargaan emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh boyzok 21-09-2016 05:55
0
8.3K
29
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.