Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

williekhonggoAvatar border
TS
williekhonggo
7 hewan air yang menyeramkan
Kita semua tau kalo laut ampir 70% dari permukaan daratan dan kedalaman laut sampai saat ini belum ada yang sangup mejelajahi nya secara keseluruhan nah di thread kali ini saya mau menjelaskan hanya sebagian kecil hewan laut kedalaman yang berbahaya bagi kita. Ayo yang suka berenang di laut mari dibaca..hehehehe
La Sabina

Predator menyeramkan dengan panjang 15 cm yang hidup di laut sangat dalam ini di kenal dengan tubuh halus bergigi besar yang sangat tajam

Angler Fish

nglar fish memiliki berargam jenis untuk photo di atas adalah deep sea anglar fish yang berada jauh di bawah permukaan dasar laut, sangat sulit di temukan oleh manusia memiliki gigi tajam yang mengerikan menyerupai monster laut.

Fang Tooth Fish

merupakan jenis ikan yang hidup di perairan tropis dan sub-tropis, lihatlah bentuk nya yang sangat mengerikan merupakan mimpi buruk setiap orang yang bertatapan langsung dengannya, tetapi jangan kuatir peluang untuk bertemu langsung dengan ikan ini sangat lah kecil karena habitat ikan ini berada sampai 5000 meter di bawah permukaan laut.

Killer Whale (Orca)

merupakan pemburu sadis yang dapat berenang dengan kecepatan 45km per jam di dalam air. Pembunuh sadis ini memakan anjing laut, singa laut dan mamalia laut lainnya, sebelum mencabik-cabik makanan nya singa laut tersebut di lempar-lempar dulu di udara seperti main volley baru di biarkan mati karena memar baru di lahap bareng an dengan teman kelompoknya. Walaupun bentuknya imut seperti lumba-lumba tapi penampakan aslinya jauh lebih menyeramkan.

Coelachant

Ikan ini diangap sudah punah karena sudah tidak di temukan lage tanda-tanda kehidupannya. Ikan ini sudah punah 400 juta tahun yang lalu, akan tetapi di temukan kembali pada tahun 1983, memiliki ekor yang sangat kuat dan dapat berenang dengan cepat. Coelachant juga di artikan sebagai Latimeria Menadoensis (Ikan Raja Laut).


Borodav Chatka

Merupakan salah satu ikan paling beracun di dunia, sangat ahli dalam menyamar sehingga dapat mengelabui musuh-musuhnya. Ikan ini sebenarnya tidak berbahaya dan tidak mengganggu, jika tidak di usik, Ia akan menyerang dan mengeluarkan racunnya yang dapat membunuh musuhnya dalam hitungan detik.

Tiger Shark (Hiu Macan)

menurut para ahli ini merupakan Hiu pemakan segalanya, tidak peduli ban mobil, pelampung, cumi-cumi, lumba-lumba, bahkan hiu kecil pun di makannya. Hiu ini hidup di daerah tropis dan dapat tumbuh mencapai 5 meter dengan bobot berat 1 ton.

sekian thread dari saya semoga info bermanfaat bagi teman-teman Sumber artikel dari www.williekhonggo.com

Terima kasih


kunjungi website untuk artikel menarik lainnya http://williekhonggo.com
Diubah oleh williekhonggo 17-10-2016 07:10
gembaladomba666
gembaladomba666 memberi reputasi
-1
4.5K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.