Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

f41lureAvatar border
TS
f41lure
Warga Surabaya Sambut Sukacita Saat Risma Tak Diusung PDIP Maju ke Jakarta
http://news.detik.com/berita/d-3302567/warga-surabaya-sambut-sukacita-saat-risma-tak-diusung-pdip-maju-ke-jakarta



Surabaya - Warga Surabaya euforia menyambut gembira saat tahu Tri Rismaharini tidak maju di Pilgub DKI. Kebahagiaan itu ditunjukkan dengan syukuran sedarhana.

Seperti yang dilakukan beberapa komunitas di Taman Bungkul seperti, Love Suroboyo, elemen perempuan dan Pemuda Surabaya (Pusura). Mereka berkumpul untuk bersyukur sekaligus merayakan tidak jadinya Risma dipastikan tidak dicalonkan sebagai cagub DKI.

Selain melakukan pembacaan ayat suci Al Quran dan tahlil, para komunitas ini juga membagi bagikan umbi umbian rebus kepada pengunjung Taman Bungkul, Selasa (20/9/2016).

"Ini ucapan dan rasa syukur kita kalau Bu Risma benar benar memegang amanah rakyat Surabaya," kata perwakilan dari Love Suroboyo saat berorasi.

Selain itu, mereka juga melakukan yel yel dan bernyanyi ersama sama sebagai rasa syukur dan bahagia. 'Bu Risma siapa yang punya.... Bu Risma siapa yang punya... yang punya kita semua," nyayian para komunitas dengan nada lagu nona manis.

Ketua Komunitas Love Suroboyo, Sandy Setiawan mengatakan, kegiatan itu merupakan ungkapan bentuk syukur mereka atas batalnya Risma maju ke Pilgub DKI Jakarta. Menurutnya, sudah seharusnya Risma tetap mengabdi untuk memenuhi janjinya saat dilantik menjadi wali kota dalam menjalankan Kota Surabaya.



"Kalau sampai Bu Risma ditarik ke Jakarta, kami warga Surabaya benar-benar sangat kehilangan. Namun, kami sangat suka cita ketika putusan partai mengatakan bahwa Bu Risma batal diusung menjadi Gubenur DKI Jakarta, kami sangat bahagia dan bersyukur sekali,"

"Masih banyak pekerjaan Bu Risma disini, kalau Bu Risma batal ke Jakarta, tentunya kami sangat senang. Awalnya juga kaget, kok ramai-ramai ternyata syukuran buat Bu Risma," terangnya.
(ze/dra)

emoticon-Selamat
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
2.2K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.