Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

imjuneAvatar border
TS
imjune
Pengalaman berjualan di Bukalapak
Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada Bukalapak (selanjutnya saya sebut BL) yang selalu cepat dalam menanggapi setiap permasalahan yang saya alami dalam transaksi. Dan untuk agan2, jangan ragu untuk belanja ataupun melapak di BL.
Saya hanya ingin sharing transaksi saya di BL yang berhubungan dengan penggunaan voucher, agar tidak ada yang mengalami hal serupa (terutama pelapak)
Spoiler for Opening:

KASUS:
Quote:


FYI gan, semua email perdebatan tadi terjadi hanya dalam waktu setengah hari. Betapa cepat respon dari CS BL. Dan bukan hanya sekali ini, bahkan untuk banyak permasalahan lain sebelumnya responnya selalu cepat dan selalu memberi solusi. Beda banget dengan waktu saya belanja di LA***A. Ga jelas banget CSnya. Kalo yang pengen tahu ada di daftar thread lama saya, tapi kalo ga pengen tahu ya gpp emoticon-Big Grin

Saya hanya seorang pelapak di BL dan tidak ada hubungan darah maupun hubungan cinta dengan BCL, maksud saya BL, tapi saya tidak ragu mengatakan bahwa pelayanan BL sangat memuaskan baik kepada pembeli maupun pelapak. Memang masih ada kekurangan pada sistemnya, tapi semua itu dapat diatasi dengan komunikasi yang selalu direspon dengan baik dan cepat.


PS: Yang bikin thread sakit hati dan menghujat kan banyak gan. Sekali-kali boleh dong bikin thread memuji walaupun disertai cerita drama. Yang penting happy ending.
0
6.4K
28
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13.1KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.