Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

okokiAvatar border
TS
okoki
Suka-Tak Suka, Cowok Berewok Lebih Mudah Selingkuh!
Aganwati punya pacar berewok? atau gebetan berewok? Hati2 yaa katanya cowok berewok itu tukang selingkuh lhoo... emoticon-Cool

Tapi bener gak ya? berewok di wajah? Bisa jadi kita yang berewokan sulit jaga diri dan mudah kepincut dengan berbagai cewek. Benarkah?

Suka-tak suka ini adalah fakta yang menyeruak di era budaya modern saat ini. Selain kemunculan cowok berewok begitu banyak disana-sini, di luar sana malah sudah ada event-event seperti World Beard Championship, beard art, dan malah … transplantasi berewok!

Lalu yang terjadi kemudian adalah justru apa yang ditakuti kaum hawa, perselingkuhan! emoticon-Wow

Suka-Tak Suka, Cowok Berewok Lebih Mudah Selingkuh!

Menurut riset yang diadakan media social video, Eva, ada hubungan jelas dan langsung antara suburnya facial hair alias berewok dengan keinginan berselingkuh, berantem dan mencuri.

Quote:


Ini berbeda jauh dengan jumlah persentase dari cowok bersih tanpa berewok yang hanya 20% mengakui suka selingkuh. Ini memang terjadi di Inggris sana.

Bagaimana dengan survei menyeluruh di Negeri Ratu Elizabeth tersebut? Survei nasional yang diadakan Censuswide, 45% mengakui suka berkelahi, sedangkan cowok kinclong tanpa berewok yang suka berantem hanya 29%.Itu masih belum cukup. Ada fakta lain tentang cowok berewok, di mana 40% suka mencuri sesuatu. Sedangkan mereka yang bersih tanpa berewok hanya 17% saja yang suka mencuri.

Berewok bikin wajah enak dilihat?emoticon-Betty

Quote:


Kurang-lebih sebanyak 35% di antaranya bilang kalau mereka (para cewek) lebih memilih untuk berkencan dengan cowok ubanan daripada kencan dengan mereka yang berewokan.

Waduh! Bisa jadi dengan tumbuhnya berewok peluang bisa dapati si dia yang seksi bisa berkurang drastis nih! emoticon-Sorryemoticon-Sorry
0
2.6K
44
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.4KThread88KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.