Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nwgpAvatar border
TS
nwgp
Ini Video Kericuhan di Arena Polo Air PON


Bandung - Kericuhan yang terjadi di Arena Polo Air PON XIX terekam kamera. Video tersebut merekam aksi pemukulan yang terjadi di tribune penonton.

Seperti diberitakan sebelumnya, kericuhan itu terjadi saat tim Jawa Barat bertemu tim Sumatera Selatan pada pertandingan semifinal di komplek Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (19/9/2016) kemarin.

Dalam video berdurasi tiga menit yang diunggah oleh akun GALAMEDIANEWS TV di YouTube, kericuhan itu berawal dari apa yang terjadi di dalam kolam polo air. Para pemain terlibat pertengkaran dan terlihat adanya pemukulan oleh seorang pemain kepada lawannya dari arah belakang.

Melihat kejadian itu, rekan-rekan pemain yang dipukul mengejar si pemukul. Si pemukul pun kemudian mencoba menghindar dan berenang ke tepi kolam. Pada saat itu, pihak penyelenggara mencoba meminta bantuan pihak keamanan untuk mengendalikan situasi.

Video kemudian menampilkan gambar kericuhan di tribune penonton. Tim polo air DKI Jakarta, yang saat itu menjadi penonton, diserang oleh sejumlah pria berpakaian tentara.Kericuhan di tribune ini kabarnya dipicu oleh pelemparan botol minuman.

Tim polo air DKI Jakarta tak terima dengan kejadian itu. Namun, mereka ditenangkan oleh beberapa petugas kepolisian.
==> http://sport.detik.com/sport-lain/33...a-polo-air-pon

asli kacau gan, itu tentara ikut2an mukul peserta


Keributan Antara Pemain Polo Air dan Petugas Pengamanan


Pelatih Kepala polo air, Calvin Legawa, mengutarakan awal mula terjadinya kerusuhan yaitu pada saat semifinal Jawa Barat dan Sumatera Selatan.

"Jadi suporternya itu memanas karena ada hal itu akhirnya panitia menghentikan perlombaan. Bukannya semakin tenang, penonton yang di atas sebagian berseragam melemparkan botol aqua ke arah bawah," kata Calvin.

"Anak-anak kami (atlet DKI) yang posisinya berada di bawah mereka, sempat melarang untuk melempar botol. Tapi bukan berhenti, oknum itu justru melempar botol ke arah kami. Akhirnya ribut mulut antara atlet DKI dengan mereka. yang tidak terduga malah kita yang disambitin. Anak polo air DKI yang disambitin," Calvin menjelaskan kronologisnya.

==> http://olahraga.kompas.com/read/2016...gas.pengamanan


Ada Tentara saat Ricuh Polo Air, Kodam Siliwangi akan Beri Keterangan Pers

Rencananya Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Hadi Prasojo akan menggelar konferensi pers di Makodam III Siliwangi, Jln. Aceh, Kota Bandung, hari ini, Selasa (20/9/2016).

"Pukul 12.00 beliau akan memberikan statement terkait viral berita yang lagi ramai tentang PON Jabar," demikian pesan singkat Kapendam III Siliwangi Letkol ARH M Desi Ariyanto, yang diterima redaksi detikcom.

Dalam video yang marak beredar, ada sejumlah pria berseragam loreng terlibat pemukulan dengan sejumlah atlet berkostum merah, yang adalah kontingen DKI Jakarta, yang kala itu sedang menonton pertandingan.

==> http://sport.detik.com/sport-lain/d-...082.1455009304
Diubah oleh nwgp 20-09-2016 07:02
0
5K
66
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.