Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sebarkan1111Avatar border
TS
sebarkan1111
Bupati Aceh Utara : Yang Terindikasi HIV/AIDS Biarkan Mati
Bupati Aceh Utara : Yang Terindikasi HIV/AIDS Biarkan Mati


ACEH UTARA | MERDEKABICARA.COMRumah sakit umum Cut Meutia, Aceh Utara, kini mulai mengoperasikan laboratorium Patologi HIV/AIDS. Acara peresmian berlangsung pada hari jumat, 16 September 2016. Kebeberadaan klinik ini diharapkan dapat membantu korban hiv aids dan dapat mencegah penyebaran penyakit mematikan tersebut.

Acara seremoni peluncuran klinik dan laboratorium patologi HIV/AIDS di langsungkan di halaman Rumah Sakit Umum Cut Meutia, di Buket Rata, Lhokseumawe. Acara ini dihadiri oleh bupati Aceh Utara, Muhammad Thaib dan sejumlah pejabat di jajaran pemerintah kabupaten Aceh Utara.
Direktur Rumah Sakit Umum Cut Meutia, drg. Nurhaida mengatakan, dengan beroperasi klinik ini maka para penderita HIV/AIDS dapat lebih mudah memeriksa darah mereka. Nurhaida mengharapkan agar masyarakat dapat melaporkan kepada pihak rumah sakit bila menemukan warga yang diduga menginap HIV/AIDS.

Sementara Bupati Aceh Utara mengatakan tak perlu peduli pada penderita HIV Aids. “ Yang sudah terindikasi tertular HIV AIDS, himbauan saya biarkan mati, “kata Bupati menjawab wartawan .

“ Yang perlu kita tingkatkan ( himbauan ) kepada orang tuanya agar menjaga anaknya. memberi pendidikan,” kata Muhammad Thaib.

Sedang poin penting yang harus dilakukan adalah orang tua harus memeriksa kesehatan calon menantunya bila ingin menikahkan anaknya “ Jangan bangga pada motto,… oo…calon menanatu saya baru pulang dari Malaysia “ urai pria flamboyan ini yang kerap di sapa sebagai Cek Mad.

Menurut bupati, menggunakan dukun beranak juga dapat menyebabkan timbulnya HIV AIDS . ( Simak videonya :Penderita HIV AIDS Biarkan Mati )

SUMUR

Waduhh ??? emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh sebarkan1111 19-09-2016 22:23
0
8.5K
121
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.