Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mukidi.kitaAvatar border
TS
mukidi.kita
Andai Ahok yang Diumumkan, Mending Tidur aja
 
Andai Ahok yang Diumumkan, Mending Tidur aja


Politikus PDI Perjuangan Boy Sadikin berharap Ketua Umum Megawati Soekarnoputri memilih kader sendiri sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur yang diusung di Pilkada Jakarta 2017.

"Ya, mudah-mudahan kader sendiri (yang diusung)," kata Boy seperti dikutip dari RMOLJakarta, Selasa (20/9).

Boy berjanji, dia siap habis-habisan memperjuangkan pasangan cagub-cawagub yang diusung PDIP dengan syarat kader yang dimajukan bukan petahana Basuki 'Ahok' Tjahja Purnama. "(Kalau Ahok) nggak, mending tidur aja," tegasnya.

Boy Bernardi Sadikin merupakan salah seorang kader PDI Perjuangan yang cukup dikenal. Banyak jajaran pengurus dan kader partai berlambang banteng moncong putih di ibu kota yang masih loyal kepadanya. 

Putra mantan Gubernur DKI Jakarta Ali Sadikin itu pernah bertugas sebagai anggota dan Wakil Ketua DPRD DKI. Di partai, Boy pernah menjabat Ketua DPD PDIP DKI sebelum akhirnya menyatakan mundur karena intruksinya agar menolak proyek reklamasi menjadi kontroversi.

Pada Pilgub DKI 2012, Boy adalah ketua tim sukses Jokowi-Ahok. Boy juga sukses membawa PDI Perjuangan sebagai partai pemenang dan memantapkan suara bagi Jokowi-JK pada Pemilu 2014 di Jakarta.

http://m.jpnn.com/news.php?id=468557


PDIP tidak selalu berhasil dalam mengusung Cagubnya. Di Kalteng sempat kalah, di DKI juga bisa kalah kalau tidak cermat berhitung. Anti Ahok yang lagi di atas angin dan semakin terkonsolidasi tak bisa dianggap remeh. Bagi anti Ahok, suara PDIP sekarang ada dan tiadanya tak akan mengubah apa2. Anti Ahok yakin akan menang melihat trend politik terakhir.
Diubah oleh mukidi.kita 20-09-2016 16:10
0
9.3K
124
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.