Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Mio Z, Zagoan Super Yamaha Hadir dengan Pilihan Warna Yang Pas Buat LibaZ Jalanan
Mio Z, Zagoan Super Yamaha Hadir dengan Pilihan Warna Yang Pas Buat LibaZ Jalanan

Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)sebagai pabrikan motor yang emang patut diacungi jempol, pasalnya dalam kurun waktu kurang dari satu setengah tahun sejak 2015, Yamaha Indonesia telah melahirkan 5 produk berteknologi Blue Core. Mio M3, NMAX, All New Soul GT, New Fino 125 Blue Core dan Mio Z. Konsumen dimanjakan dengan teknologi yang Efisien – Bertenaga – Handal itu. Terbukti di market Indonesia, motor-motor itu sangat tajam penjualannya. Dan baru-baru saja Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan tipe Mio Series terbaru yaitu Mio Z “Sobat Pas LibaZ Jalanan”, tipe Mio series dengan 125cc dan berteknologi Blue Core. Untuk warna sendiri, Mio Z hadir dalam 3 warna yaitu Hitam Zagoan, Putih Zuara, dan yang terbaru adalah warna Merah Zuper. Menariknya, Sebelum meluncurkan Warna terbaru, Yamaha Indonesia menggelar Kuis “Mau Warna Apa”.

Melalui kuis yang dilakukan di akun sosial media, Yamaha Indonesia meminta publik menentukan warna terbaru Mio Z, dan hasilnya warna merah yang paling banyak diinginkan. Suara konsumen diwujudkan dengan keluarnya Mio Z Merah Zuper melengkapi dua warna yang sudah hadir duluan, Putih Zuara dan Hitam Zagoan. 15 orang pemenang kuis "Mau Warna Apa" mendapatkan apparel original 46|ASIA. Hingga pada akhirnya meluncurlah Mio Z dengan warna terbaru yaitu Mio Z Merah Zuper. Pasti kalian pada penasaran kira-kira apa aja yang dimiliki dari Zagoan Super Yamaha yang hadir dengan mengusung mesin yang berteknologi Blue Core.

Quote:

Yuk mari kita simak dulu spesifikasi lengkap dari Yamaha Mio Z sang Zagoan Super dari Yamaha, Gan!
Spoiler for Spesifikasi Mio Z:

Quote:

Kalau agan sendiri, kira-kira agan bakalan pilih yang warna apa nih, atau bisa jadi malahan agan juga kayaknya lebih demen dengan Yamaha Mio Z warna terbaru? Untuk urusan harga, untuk Mio Z ini dibandrol di harga Rp. 15.100.000on the road Jakarta.
Nah untuk agan aganwati yang masih pada penasaran dengan Yamaha Mio Z, agan bisa langsung merapat ke website Yamaha Motor Indonesia dengan cara klik icon dibawah ini :

Mio Z, Zagoan Super Yamaha Hadir dengan Pilihan Warna Yang Pas Buat LibaZ Jalanan
Diubah oleh Kaskus Promo 20-09-2016 11:13
0
15.8K
53
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Product Review
Product Review KASKUS Official
14.8KThread493Anggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.