Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Paul Scholes Sebut Manchester United Main Ceroboh
Legenda Manchester United Paul Scholes tak kuasa untuk mengkritik permainan mantan klubnya menyusul kekalahan 3-1 di markas Watford, Minggu (18/9) malam WIB.

Hasil tersebut menjadi kekalahan ketiga beruntun untuk United dalam sepekan terakhir, padahal sebelumnya mereka mendulang empat kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Menanggapi kekalahan di Vicarage Road semalam, Scholes lebih menyoroti pada kecerobohan Setan Merah saat tengah menguasai bola.



“Kualitas penguasaan bolanya sangat buruk dari tim seperti United ini, dan itulah yang terjadi,” demikian Scholes saat bertugas sebagai pandit di BT Sport. “Anda tidak yakin dengan apa yang akan Anda dapatkan.

“[Marcus] Rashford mungkin adalah satu-satunya pemain yang bersinar namun dia tidak dalam permainan terbaiknya hari ini, tapi dia terlihat seperti ancaman. Saya merasa penguasaan bola Man United sangat, sangat buruk.

“Secara individu pun mereka tidak cukup bagus. Dalam penguasaan bola mereka tidak cukup bagus. Sangat ceroboh lantaran selalu memberikan bola secara cuma-cuma kepada lawan.”

United memiliki kesempatan untuk bangkit saat dihadapkan dengan laga tandang melawan Northampton Town di putaran ketiga Piala Liga Inggris pada Kamis (22/9) dini hari WIB mendatang.


0
3.9K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Liga Inggris
Liga InggrisKASKUS Official
3.4KThread9.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.