Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kesyamawarAvatar border
TS
kesyamawar
tawuran yang sangat di perbolehkan siswa
ini lah tawuran yang boleh di lakukan siswa






tawuran yang sangat di perbolehkan siswa




Ada seribu alasan dari para cowok untuk ikut tawuran, mulai dari alasan solidaritas, loyalitas, jaga nama baik, gengsi sampai ke hal kecil yang sebenarnya nggak penting, yaitu buat seru-seruan aja. Semuanya gejolak masa muda, dan pasti dihadapin sama temen-temen cowok diluar sana. Tapi daripada ikut tawuran beneran, yang hasilnya jelas-jelas ngerugiin diri kita, mulai dari fisik, tenaga, waktu, uang dan bahkan nyawa. Mending tawuran sama diri sendiri. Maksudnya? Coba cek deh artikel dibawah ini.

1. Tawuran dengan nilai yang buruk. Sebelum pikirin hal yang nggak penting, mending urusin dulu soal nilai kita yang butuh banyak perbaikan, lebih rajin belajar, nggak bolos kalau ada les mata pelajaran di sekolah dan mau ngerjain tugas yang dikasih sama guru. apalagi kalau nilai buruk ini akan mengancam lo nggak naik kelas, wah..lo harus bisa nih menang tawuran dari nilai yang buruk. semangat!

2. Tawuran dengan rasa malas. Ini bisa dalam konteks apa aja, rasa malas buat belajar menghadapi ujian, rasa malas buat ngerjain PR, rasa malas buat ikut eskul di sekolah, rasa malas buat bantuin bonyok. Sampe rasa malas buat beribadah. Dijamin kalau kamu bisa menang, kamu bakal dapet banyak keuntungan. Hehe...,

3. Tawuran dengan rasa bosan. Nah, boleh percaya boleh nggak, yang namanya rasa bosan pasti hampir tiap hari muncul di hidup kita. Ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk menang dari perang melawan rasa bosan. Berpikir dan bertindak kreatif, ini bisa dilakukan dengan mencari hal-hal baru yang ngebangkitin semangat dan mood kita, bisa dari hobi, sampai kepada hal seru dan unik di sekeliling kita.
0
1.8K
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.