rayculzAvatar border
TS
MOD
rayculz
The Queer of LGBT Music Thread
LGBT
Lesbian, Gay, Bisexual, Transgender




in
MUSIC


Sepanjang sejarah musik dunia, sudah banyak musisi2 yang termasuk di dalam kategori LGBT berkecimpung di dunia ini. Banyak yang sudah mengakui, namun banyak juga yang tidak. Sebenarnya, bukan masalah kalau mereka itu termasuk dalam LGBT. Namun keberadaan mereka sering kali dipandang sebelah mata ketika sudah menjadi santapan publik. Namun tidak sedikit dari mereka menghasilkan karya2 yang begitu fenomenal dalam musikalitas musik mereka. Itu mungkin karena sisi lain dari dalam diri mereka.

Sebagai contoh, saya mengetahui dan menyadari ketika vokalis Sigur Rosyakni Jonsi adalah seorang gay. Saya menjadi paham, mengapa dia bisa membuat musik seindah itu. Lain halnya dengan Freedie Mercury yang menjadi icon bisexual, yang sanggup menciptakan karya2 fenomenal dari sisi kepribadian dia kedalam musik Queen.

Belum lagi lelaki garang yaitu Gaahl yang menjadi frontman dari grup metal Gorgoroth yang pernah dipenjara selama 9 bulan karena menyiksa orang dan menyuruh dia meminum sendiri darahnya. Namun, Gaahl sendiri mengaku bahwa ia seorang gay kepada media Rock Hard's. Dan dari scene metal juga ada Rob Halford yang tak lain adalah frontman dari Judas Priest yang mengaku bahwa ia adalah seorang gay.

Namun yang paling fenomenal adalah Elton John, musik manis ciptaan dia banyak menjadi favorit saya. Dan semula Eminem yang sangat anti dengan gay bisa mengakui bahwa si Elton adalah musisi hebat. Dan ia mau berduet dengan Elton.

Beda dengan musisi gay maupun bisexual, musisi yang termasuk dalam kategori Lesbian pun banyak yang saya suka. Seperti saudari kembar Tegan & Sara, Janis Joplin, The Indigo Girls, Le Tigre, maupun Tracy Chapman.

Dan masih banyak lagi musisi yang termasuk dalam kategori LGBT, dan banyak dari mereka memiliki skill musikal diatas rata2.

Btw, stay away about their believe & lifestyle.
Just admit their creation in music!

Lets discuss it emoticon-Cool
0
3.3K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Music
MusicKASKUS Official
19.7KThread8.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.