Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vacum.of.powerAvatar border
TS
vacum.of.power
Menurut sista doi kenapa yaaa ?
Permisi sista ane mau tanya tentang perasaan doi ke ane seperti apa ane bingung sis.
Okee langsung aja ane cerita

Gini sis ane lagi deketin doi awal mulanya doi biasa aja sama ane baik di chat maupun di kehidupan sehari-hari makin lama makin lama ane deket kan sama doi si doi mulai terbuka sama ane. Sampai suatu saat ane chat doi karena ane bilang "hati -hati yaa" karena emang ane klau suka sm orang seneng ngasih perhatian ke doi. Doi tiba2 cman nge read aja sih kalaupun dibales itupun singkat2 sekarang2 ini kalau lewat chat. Trus ane juga waktu itu ngucapin ultah ke doi, dan doi cman ngerespon "Amin, makasih hehe"


karena ane bingung ane hrus ngapain ane berpikir bahwa doi risih sm ane makanya ane mutusin untuk ngobrol sm doi di kehidupan sehari hari. Ketika ane ngobrol sama doi, doi ga sama skali natap mata ane sis, kalaupun natap itupun cman sebentar dan sekilas dan tatapannya agak cuek yang ane liat. trus ane pernah mergokin doi ngeliatin ane itu langsung ngebuang muka si doi gamau liat trus kata tmen2 ane juga doi ngeliatin ane kalau ane lagi lengah.




Trus ane kira doi risih sama ane eh taunya si doi ngajak ngobrol ane. Si doi bilang "tangan aku sakiit tau abis didorong sama anak2 diceburin ke kolam" dengan nada yang sedikit mengeluh dan doi pun nunjukkin tangannya doi ke ane yang lagi kesakitan. Disitu ane mikir "oh brarti doi ga risih sm ane msh biasa aja" karena ane khawatir sama doi dan ane mikir si doi ga risih sama ane, ane mlai mencoba chat lagi tapi responnya tetep dibales singkat sama doi. Disitu ane mikir lagi "kok? Masih singkat? Trus yang kemaren ngeluh itu apaaa?" Trus ane mencoba ngobrol lagi sama doi tetap responnya tidak menatap mata ane, klaupun menatap cman sekilas aja dan agak cuek kalau diajak ngobrol sama ane. Sampai ane curhat ke temen2 ane dan mereka bilang "itumah jual mahal si doi" cman karena ane belum yakin ane memberanikan diri nanya ke doi "kok keliatannya kamu kaya yang canggungin gue?" Trus doi ngerespon "lah iya gitu? Hahahaha biasa aja" ane coba tanya lagi "beneraaan?" Doi ngerespon "aslii ._."


Disitu ane malah ditambah bingung sama doi disatu sisi ane ngerasa dicanggungin sama doi tapi disisi lain doi nunjukkin sikapnya ke ane kalau dia canggung ke ane dan doi ngerespon seolah olah memang ga ada apa2 doi ga ngerasa canggungin ane.


Pertanyaan ane sih sis
1.Kira2 doi kenapa ya ke ane ?
2.Apa yang ada di pikirannya doi?
3.Ane harus bersikap seperti apa jika dihadapi doi yang seperti ini?
4.Apakah doi tipe yang malu dan gengsi mengungkapkan sesuatu?
5.Kenapa sekarang doi jadi lebih tertutup sama ane?
0
3.6K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Ask da Girls
Ask da GirlsKASKUS Official
3.7KThread6.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.