Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

NetralArmyAvatar border
TS
NetralArmy
Ane Sudah Muak Dengan Rezim Saat Ini
Pesta pora saat kampanye dengan harapan bisa membawa perubahan besar ternyata cuma tipu tipu belaka. Banyak kejadian dan kebijakan yang bikin muak karena sangat merugikan banyak orang.

1. Jaman Tifatul yang diblokir cuma konten porno, sekarang Google & Facebook mau diblokir karena menolak bayar upeti.
Padahal Mark Zuckeberg sampai rela dateng ke Pasar Senen buat cekrat cekret bantu pencitraan presiden serta si Sergrey Brin juga sudah menyambut menkominfo serta presiden dengan baik yang tujuannya juga buat pencitraan karena pulang dari sana nggak bawa apa apa yang berguna.

2. Tax amnesty adalah perampokan besar besaran yang mana bentuk pengkhianatan terhadap rakyat yang sudah setia bayar pph, ppn, pbb, dan segala macam retribusi daerah.

3. Penyelesaian kasus korupsi mandeg total dan KPK dibuat lemah nggak berdaya. Kalau mau menyerempet petinggi partai penguasa, siap siap ada kriminalisasi konyol.

4. Bagi bagi jatah sangat terbuka dan kelihatan nggak tahu malu. Mulai dari mentri, kepala organisasi negara, sampai jabatan direksi BUMN kebagian semua orang orang 'dia' atau 'mereka'.

5. Rencana kartu buat jatah LPG 3 kg tentu akan membuat lonjakan harga secara drastis yang ujung ujungnya makin bikin masyarakat apalagi pelaku ukm tercekik.

Silahkan hal hal tersebut jadi pembelajaran bagi kalian semua. Jujur mayoritas pemilih rezim sekarang adalah mereka semua yang masih muda muda polos tertipu pencitraan konyol waktu itu.
Quote:


Diubah oleh NetralArmy 17-09-2016 15:00
0
3.1K
48
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.