Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kurokawahayatoAvatar border
TS
kurokawahayato
Keluarga Mario Teguh Ungkap Ibu Linna Awalnya Adalah Selingkuhan
Kapanlagi.com - Kehidupan rumah tangga motivator handal Mario Teguh tak sesempurna seperti yang ia citrakan selama ini. Pada tahun 1993 silam, Mario Teguh bercerai dari istri pertamanya yaitu Aryani Soenarto dan penyebabnya adalah karena perselingkuhan. Ada dua versi berbeda dari hal ini, yaitu bahwa Aryani berselingkuh dengan Mr X dan versi kedua Mario Teguh berselingkuh dengan Linna sebelum menikahi.

Mario Teguh awalnya sempat berusaha memberikan klarifikasi tentang pernikahannya dengan Linna Teguh. Pria berkepala botak tersebut mengatakan bahwa ia menikah dengan istrinya yang sekarang pada 28 Januari 1995 dan menyertakan bukti berupa buku nikah. Hal itu sebagai pembuktia bahwa ia baru menikah dengan Linna setelah 2 tahun perceraian.

Namun keluarga Mario Teguh memberikan keterangan lebih lanjut bahwa Ibu Linna awalnya hanyalah selingkuhan dari pria kelahiran 5 Maret 1956 tersebut. Wanita itu merupakan orang ketiga dalam perkimpoian, dan akhirnya dinikahi oleh Mario Teguh.

"Iya karena ternyata selingkuhannya (Mario) sekarang jadi istrinya. Nah itu, itu lah yang sebenarnya. Ario kemarin masih bisa menjaga (untuk tidak bercerita), tapi kalau kita dari pihak keluarga besar menyatakan tidak. Itu lah yang harus terjadi sekarang dan itu harus dibongkar semuanya," ujar Permata Kumara adik Mario Teguh ketika diwawancara oleh STV.

Ketika dikonfirmasi kembali apakah benar Linna adalah selingkuhan Mario Teguh, sang adik memberikan kejelasan. "Iya yang bikin rumah tangga mereka (Mario & Aryani) bercerai, akhirnya menikah dengan Ibu Linna itu karena hadirnya ibu Linna itu," tuturnya.

Adik Mario Teguh juga menceritakan bahwa sebenarnya kakaknya adalah sosok yang sangat baik. Dulu ketika masih kuliah di luar negeri, Mario Teguh kerap menunjukkan kasih sayang kepada Kumara dengan membelikan oleh-oleh karena ia adik yang paling kecil. Namun sikap Mario berubah semenjak menikah dengan Linna, dan sekitar 7-8 tahunan terakhir Kumara tak bisa berkomunikasi dengan kakaknya.



kirain istri pertama yg selingkuh. rupanya. emoticon-Cape d...

moga newbie mod ngak hapus.
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.3K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.