iqbalawal
TS
iqbalawal
(HELP) Kantor Ane Kecolongan Laptop, 6 Biji Disikat ABIISSSSSS!
Ini kisah nyata Gan, kejadiannya tadi siang.

Kantor ane yang berlokasi di Wisma 77 kemasukan maling.

Kronologisnya, sekitar jam 12:25 pas orang-orang pada Shalat Jum’at jadinya kantor agak sepi nih.
Secara jam segitu juga orang-orang pada makan siang, tambah sepi deh.

Dan kemudian si maling melancarkan aksinya sekitar 10 menit, dari jam 12.25 sampai 12.36 .

Cepet banget, kan? Lihai bin santai karena dia sempet milih-milih laptop mana yang mau dibawa. Tapi kalo ane lihat sih dia milih yang tipis-tipis biar bisa masuk ke dalam 1 tas.

Alhasil, gak tanggung-tanggung 2 Macbook Air, 2 Macbook Pro, sama 2 Lenovo disikat abis.

Nih tampang malingnya, yang kerekam CCTV kantor

1.




2. Edisi yang lebih jelas


3. Pas lagi beraksi






4. Bawa tas


Gila kan .................!!!!!!!

Ya, Allah ya Tuhan, ane kasian ke teman-temen ane yang kehilangan laptop itu.
Data-data kerjaannya pasti gak bakal balik lagi, padahal itu kan penting banget, kerjaan mereka selama bertahun-tahun buat mencari nafkah.

Gan langsung aja yes, ane minta tolong atas nama temen-temen ane yang kehilangan, doain mereka ya supaya tabah dan ikhlas.
Satu lagi, ane minta kesediaan Agan semua untuk menyebarkan informasi ini sehingga kita berhati-hati dan gak ada yang bernasib serupa. Amien.

Kalo ada yang tahu keberadaan orang ini, minta tolong PM ane ya gan.

Makasih banyak sebelumnya.
Diubah oleh iqbalawal 09-09-2016 17:18
0
77K
361
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Yuk bergabung agar dapat lebih banyak informasi yang dibagikan di Komunitas The Lounge
The Lounge
The Lounge
icon
922KThread80.2KAnggota
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.