Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kepocrewAvatar border
TS
kepocrew
Amien Rais: Pilihlah capres yang ganteng dan kaya
MERDEKA.COM. Ketua Majelis Pertimbangan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais mengajak para pendukung Prabowo agar memilih calon presiden yang ganteng dan kaya. Dengan memilih capres yang kaya, diyakini nantinya jika telah menjadi presiden akan lebih fokus untuk memajukan bangsa dan kesejahteraan rakyat.

"Pilihlah presiden yang ganteng dan kaya. Kalau sudah kaya pasti tidak akan korupsi. Kalau belum kaya, belum tentu tidak korupsi," ujar Amien, saat berpidato di acara rapat pemantapan tim kampanye Prabowo-Hatta tingkat Provinsi Jawa Tengah di The Sunan Hotel, Solo, Jawa Tengah, Kamis (29/5).

"Namanya saja Prabowo Subianto Bin Sumitro Djojohadikusumo. Insya Allah jadi presiden," tegasnya.

Amien mengatakan, dirinya mengenal Prabowo sudah lama, keduanya pernah bersama-sama ke Iran bertemu menteri-menteri Rafsanjani, ketemu presiden Muamar Khadafi di Lybia.

"Kedua negara tersebut sangat berani pada Amerika. Dari kedua capres saat ini, Prabowo paling berani dengan Amerika. Kalau Indonesia hanya di bawah bayang-bayang Washington ngapain," beber Amien.

Amien mengatakan, selama 10 hari bersama Prabowo, satu hotel, dia mengenal betul sifat dan kepribadian Prabowo. Prabowo di mata Amien, adalah sosok yang agamis, tidak arogan, tidak kementus dan kemaki.

"Kalau ada yang bilang Prabowo galak itu tidak benar, saya bisa buat testimoni," ungkapnya.
0
2.7K
27
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.