TS
lociouslawlied
Elfen Lied

Elfen Lied , yg di adaptasi dari komik yg berjudul sama dengan anime nya "Elfen Lied"
dari segi cerita menurut saya sangat bagus . terutama musik opening nya . Dari episode 1 aja udah serem kayak gitu

anime gore ini benar" bisa membuat saya terharu mungkin karena terlalu menghayati

bagi yg suka anime gore gk mungkin gk tau anime ini
menurut saya ini anime gore nomer 1 dalam otak saya ,
bagi yang suka anime gore
silahkan beri pendapat anime gore terbaik menurut ente semua gan.

0
10.8K
25
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Anime
5.9KThread•7.5KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya