Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

panda303Avatar border
TS
panda303
Kecewa dengan Service Center handphone SONY by Teletama Artha Mandiri
Langsung saja,

Pada tanggal 8 Juni 2016 (bukan 2015, di barbuk yang saya upload pegawainya salah input) saya drop handphone saya di tempat servis resmi SONY di Roxy, Jakarta Barat. Saya dibrief ketentuan servis (14 hari max check, 14 hari max servis, data hilang, dll dll) saya menyanggupi ketentuan tersebut.

Kemudian 2 minggu berlalu tidak ada kabar. Lalu pada akhir Juni saya menanyakan status reparasi, CS menginfokan kalau ada part yg rusak dan apakah saya setuju mengganti part itu, saya setuju. Lalu mendekati hari2 terakhir Juni sebelum Idul Fitri saya kembali menghubungi service center dan diinfokan kalau part nya tidak bisa dipasang dan hp akan dikembalikan kepada saya melalui service center Roxy.

Setelah lebaran saya kembali menghubungi TAM 021 295 19 350/51/53/55/56. Dan diinfokan perusahaan belum normal karena Lebaran sehingga hp saya belum dikirim ke Roxy. Kemudian beberapa minggu setelah itu saya kembali menghubungi TAM, dijawab dengan jawaban yang sama, hp belum dikirim ke Roxy.

Sampai detik ini saya bahkan tidak bisa menghubungi by phone service center TAM. Maaf kalau sudah bosan dengan berita keluhan service center SONY. Thanks sebelumnya.

zharki
zharki memberi reputasi
1
4.6K
24
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.