cukongbpAvatar border
TS
cukongbp
Tokoh Ulama dan Nasional Jakarta Sepakati Tolak Ahok
Dan berpeganglah kamu semuanya kepada tali (agama) Allah, dan janganlah kamu bercerai-berai, dan ingatlah akan nikmat Allah kepadamu ketika dahulu (masa Jahiliyah) bermusuh-musuhan, maka Allah mempersatukan hatimu, lalu menjadilah kamu karena nikmat Allah orang-orang yang bersaudara. (QS Ali Imran:103)















JAKARTA - Perkumpulan ulama dan para tokoh nasional menggelar Muzakarah dan menyepakati untuk tidak memilih cagub incumbent (Ahok) di Pilgub DKI 2017 mendatang. Dalam musyawarah para ulama dan tokoh nasional itu, hanya tokoh NU dan Muhammadiyah saja yang tidak hadir.

Dalam pertemuan tersebut, terdapat dua hasil musyawarah, pertama para tokoh ulama dan tokoh nasional itu akan membawa pesan pada semua partai untuk mengusung calon dari hasil musyawarah tersebut

Kedua, akan ada gerakan lanjutan pada tanggal 18 September 2016 mendatang untuk memilih siapa sosok yang tepat memilih kota Jakarta ini. Adapun tempatnya di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat dan dilakukan usai solat zuhur nanti.

Dalam musyawarah itu, dihadiri Ketua Dewan Syura MPJ Didin Hafidhuddin, Pimpinan Perguruan Asy Syafi'iyyah Abdurrasyid Abdullah Syafi'i yang menekankan pentingnya menaruh perhatian pada umat Islam. Dia pun mengingatkan untuk tidak memilih pemimpin yang seperti Ahok.

"Jangan salah pilih pemimpin yang kafir, pilihlah yang Islam. Jangan sampai suarakan pemilih yang salah," ujar Abdullah Syafi'i di Hotel Grand Sahid, Jakpus, Rabu (14/9/2016).

Sementara itu, Ketua MOI Kyai Sadeli Karim menerangkan, apa yang digemborkan media pendukung incumbent bukan berarti calon incumbent tak bisa dikalahkan.

"Kekuatan sejati itu berasal dari pemilih muslim yang selalu bersikap mujahadah, tawadhu, dan sabar. Jadi kalau muslim bersatu pasti bisa kalahkan Ahok," katanya.

http://metro.sindonews.com/read/1139...hok-1473857334

Persatuan dan Kesatuan Suara Umat Muslim rapatkan shaf dan barisan emoticon-Big Grin

Mereka saja bersatu kita muslim tidak ada yang melarang lalu kenapa suara muslim bersatu mereka tidak suka ironis kan emoticon-Big Grin

NB : ternyata sudah banyak serangan dari teroris sosmed ahok cabang bp yang hadir di thread ini emoticon-Big Grin
Diubah oleh cukongbp 16-09-2016 18:39
0
5.3K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.