valkyr1Avatar border
TS
valkyr1
Sandiaga Uno: Insya Allah Ada PDIP yang Bergabung dengan Kita
Cagub DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku sudah mendapat dukungan dari 3 partai untuk melawan calon petahana, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Bahkan, dia mengklaim ada PDIP yang akan segera merapat.

"Ada Gerindra, PKB, dan PKS yang mendukung. Saya sekarang sedang rapat finalisasi dengan tiga partai lain, dan Insya Allah ada PDIP yang bergabung dengan kita," kata Sandiaga diskusi yang diadakan oleh Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) DKI Jakarta di Grha Oikumene, Jakarta Pusat, Jumat (16/9/2016).

Dengan dukungan tersebut, Sandiaga percaya diri bisa mengajak warga untuk memilihnya. Selama berinteraksi dengan warga DKI, pengusaha ini juga mendapat dua aspirasi.

"Yaitu mengganti pemimpin, yang kedua yaitu pemilu yang singkat, murah, dan efisien, berarti ada dua calon," ujarnya.

Sandiaga tegas mengatakan ingin Pilgub DKI 2017 hanya satu putaran. Dia siap mundur bila ada calon lain, namun dia mengingatkan bahwa sudah ada sejumlah partai yang mendukung.

"Jangan sampai pemilihan terjadi dua putaran. Saya rela mundur jika ada yang mementingkan kepentingan lain," ucap Sandiaga.

Dalam acara yang bertema 'DKI Jakarta Menuju Pemilihan Gubernur Yang Bermartabat. Emang Siape Calon Nyang Rasis?' ini, Sandiaga juga memaparkan 6 program kerjanya bila menjadi gubernur. Enam hal itu adalah menjaga stabilitas harga pangan, menciptakan lapangan pekerjaan, membangun pengelolaan anggaran, pembangunan infrastruktur, menegakkan good governance, dan penyelesaian permasalahan seperti macet dan banjir.

SUMBER

si uno jadi plin plan gini.. mau jadi cagub, cawagub ato mundur nih ?.. emoticon-Malu (S)

kalo pdip ngusung calon sendiri.. elo langsung angkat bendera putih ya ?.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
0
2K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.