Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pharuruAvatar border
TS
pharuru
Review Samsung Galaxy Note 7
Review Samsung Galaxy Note 7
Samsung bagi kita itu bukan suatu hal yang terdengar asing.Samsung ini telah menjadi vendor Smartphone yang kehadirannya selalu kita nantikan.Samsung kali ini baru saja merilis Samsung Galaxy Note 7,pada tanggal 3 agustus 2016 yang lalu. Sumber https://insotick.blogspot.co.id/2016...xy-note-7.html

Samsung ini telah mendapat sertifikat anti air yaitu IP68,namun yang perlu kamu ketahui ini anti air bisa mencapai kedalaman 2m dalam waktu tertentu.Dan IP68 itu adalah perlindungan secara menyeluruh baik itu debu ,kontak secara langsung dan air yang sudah dijelaskan sebelumnya

Lalu bagi kamu yang suka bermain game dismartphone atau kamu yang sibuk selalu multitasking di smartphonemu Samsung Galaxy Note 7 ini dibekali dengan Ram 4gb.Tentunya dengan Ram sebesar ini dapat meringankan aktivitas di smartphonemu baik itu ngegame maupun multitasking.

Bagi kamu yang gak tau multi-tasking itu apa,Multi-tasking itu penggunaan beberapa program secara bersama-sama dalam 1 waktu.Contoh kamu buka browser lalu sambil chatting bbm dst.

Nah bagi kamu yang suja eksis di medsos,suka memposting foto selfie kamu.Samsung Galaxy Note 7 ini cocok juga karena smartphone ini dibekali dengan kamera belakang beresolusi 12MP.Selain itu juga dibekali Dual Pixel Auto Focus yang membuat hasil fotomu semakin tajam.Sedangkan kamera depan beresolusi 5MP.

Jika kamu seorang youtuber yang suka memposting video,Samsung Galaxy Note 7 juga cocok karena dibekali LED Flash Rec Video dengan Ultra HD/4K.Hasil video dijamin mulus dan bagus deh.

Asik ngegame,selfie,rec video lalu apa lagi? Baterainya dong,agar segala aktivitas smarphonemu tidak terhenti.Samsung Galaxy Note 7 ini memiliki baterai 3500mAh dengan fitur fast charging.Jadi dengan fitur fast charging ini dalam 2jam baterai yang 0% hingga full charged 100%.Namun baterai ini non removable.

Untuk memory penyimpanannya Samsung Galaxy Note ini memiliki memory internal 64GB,dengan 64GB kamu dapat menyimpan banyak aplikasi dan data.Jika masih kurang? Smartphone ini memiliki MicroSD yang support hingga 256GB.

Samsung Galaxy Note 7 ini memiliki dual sim,namun sim ke2nya menyatu dengan microsd.Dual sim ini dapat aktif secara bersamaan di Smartphone ini.Lalu Samsung Galaxy Note 7 memiliki OS v7.0 Nougat.Nougat memiliki kelebihan dan kekurangannya.Baca di Kelebihan dan kekurangan dari Android Nougat.

Desain keren dan elegant daro Samsung Galaxy Note ini karena tampilannya curved edge screen.Lalu untuk pelindung layarnya Samsung Galaxy Note 7 menggunakan Gorilla Glass 5.Gorilla Glass 5 ini memiliki ketahanan jika terjatuh hingga 1,6m.

Di Indonesia sekarang sudah tersedia jaringan 4G LTE.Penyedia layanan internet pun hampir semua juga sudah menyediakan jaringan 4G LTE yang mencapai speed 150mbps,Selain itu harga paket 4G LTE ini terjangkau karena berlimpahnya kuota yang diberikan.Untuk Smartphone ini kamu dapat menggunakan layanan internet 4G LTE,karena sudah support.

Review Samsung Galaxy Note 7
Sumber : www.Gsmarena.com

Untuk memperjelas detail spesifikasi Samsung Galaxy Note 7 ini,Insotick memberikan sebuah gambar yang berada diatas.

Setelah kita bahas Review Samsung Galaxy Note 7 , beserta spesifikasinya belum dikatakan lengkap,jika belum membahas harganya.Berikut ini adalah harga Samsung Galaxy Note 7

Rp 10.777.000,- Lazada
Rp 11.400.000,- Tokopedia
Rp 11.300.000,- BukaLapak
Rp 11.500.000,- Olx
Harga ini diambil rata-rata penjualan di onlineshop . Jika kamu berniat membeli Insotick sarankan siapkan uang 13jt. Harga berbeda-beda disetiap daerah.



Terima Kasih sudah membaca artikel Review Samsung Galaxy Note 7.Komentar,kritik dan saran sangat kami nantikan untuk kemajuan Insotick kedepannya.
0
2.1K
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Android
AndroidKASKUS Official
29.4KThread13.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.