Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

doddifirdausAvatar border
TS
doddifirdaus
Rio Haryanto Semakin Diminati Tim Balap F1, Sauber dan Renault Ngebet
Bagi Rio Haryanto hatters, siap-siap galau tingkat dewa Gan...

soal nya kakak Lio eh... Rio semakin mendekati kenyataan untuk diajak membalap beberapa tim F1 seperti Sauber, Renault bahkan William.



Nah looo...

Bahkan Rio sudah terbnukti menjadi netizen darling... setiap polling yang menyertakan pebalap F1 satu-satunya asal Asia saat ini selalu saja dimenangkannya... hebat kan....

makanya jangan pernah sepelekan Rio Haryanto karena terbukti ia menjadi kesayangan netizen yang tentunya akan menjadi kesayangan para sponsor karena popularitasnya yang sangat tinggi gan...

silahkan disimak tulisan di bawah ini gan... di Rio Hebat



Lepas dari manor dan hanya dijadikan pebalap cadangan oleh tim Formula 1 asal Branbury, Inggris, tak membuat Rio haryanto kehilangan pamor. Justru sebaliknya nama Rio Haryanto kini tengah diperhitungan oleh beberapa tim F1 untuk membalap di musim balapan 2017.

Williams, tim F1 asal Inggris, adalah tim pertama yang mengaitkan nama pebalap asal Solo tersebut untuk masuk ke cockpit mereka musim depan. Namun kabar kelanjutan Williams dengan Rio Haryanto menghilang.

Selanjutnya Sauber, juga mulai memperhitungkan Rio Haryanto untuk menjadi pebalap mereka musim 2017. Sauber memang belum secara resmi mengadakan pembicaraan dengan manajemen Rio Haryanto. Piers Hunnisett, manajer balap Rio, mengakui jika belum ada pembicaraan dengan tim tersebut. Team Principal Sauber, Monisha Kaltenborn, menyatakan uang bukanlah masalah bagi Sauber.


Akan tetapi perbincangan mengenai masa depan Rio haryanto makin liar. Rio dianggap sebagai salah satu pebalap yang merepresentasikan Asia. Namanya selalu menjulang di media sosial dan pembicaraan tentang Rio Haryanto di dunia maya selalu hangat seolah-olah putra dari Sinyo Haryanto ini adalah pebalap kelas atas.

Apalagi sudah terdapat beberapa sponsor atau calon sponsor yang mencoba untuk menggandeng Rio Haryanto untuk berkiprah lagi di Formula. Persiapan manajemen Rio untuk mencari sponsor pendukung, bukan hanya Pertamina, saat ini memang tengah gencar dilakukan. Selain dari Singapura ada pula sponsor asal Jepang yang tertarik mendukung Rio Haryanto

Fakta ini rupanya direspon cepat oleh Renault. Tim F1 asal Prancis yang semula ingin mengikat Esteban Ocon dan Sergio Perez untuk musim balapan 2017, kini mulai memasukkan nama Rio Haryanto dalam bidikan mereka. Bahkan Renault, selangkah lebih maju dibandingkan Sauber dan Williams.

Renault, lewat situs Read MotorSport mengungkapkan bahwa Renault sedang mencari pembalap di musim depan. Situs itu pun mulai membuat polling untuk mencari pendapat dari masyarakat khususnya pecinta F1 tentang pebalap F1 yang pantas mereka kontrak untuk musim depan.



Hasilnya memang luar biasa, Rio Haryanto unggul telak. Dia mampu mendapatkan 81 persen suara dari para peserta jajak pendapat tersebut. Rio Haryanto memang memiliki suporter yang loyal di kalangan netizen. Bukti sudah terlihat saat GP Melbourne, nama Rio Haryanto sebenarnya menjadi pemenang untuk masuk sebagai Driver of The Day pada balapan sri pertama 2016 itu. Namun namanya justru dikalhkan oleh Romain Grossjean.

Tak heran jika dilakukan polling di dunia maya, Rio Haryanto tak terbantahkan merupakan pebalap favorit pilihan netizen. Ia seolah menjadi anak emas di dunia maya dan hal itu menjadi salah satu perhatian dan ketertarikan para calon sponsor untuk mendukung kiprah Rio Haryanto.

Menyoal polling tersebut manajer Rio, Piers Hunnisett, tak terlalu berharap banyak. Ia juga mengakui jika pihaknya belum menggelar pembicaraan apa pun dengan pihak Renault.

“Itu hanya berita di situs. Belum ada negosiasi yang nyata,” kata Hunnisett. Ia juga terlihat tak yakin dengan peluang Rio gabung ke Renault. “Sebab, Indonesia bukanlah pasar menjanjikan bagi Renault,” terang Hunnisett.

Namun setiap kemungkinan akan menjadi perhatiannya, mengingat nama Rio Haryanto yang cukup mentereng di dunia balap dan bisa menjadi lokomotif bagi sejumlah sponsor untuk masuk ke balapan F1 musim depan.
0
5.5K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Olahraga
Berita OlahragaKASKUS Official
15.1KThread4.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.