- Beranda
- The Online Business
Dana Ditahan TOKOPEDIA
...
TS
fiartanti2015
Dana Ditahan TOKOPEDIA
Berawal dari Transaksi Penjualan Di " TOKOPEDIA " Saya atas nama ELTOP ELEKTRONIK SURABAYA sebagai pihak PENJUAL
Pada tanggal 17 Februari 2016 melakukan transaksi penjualan kepada Bp. Ainur Rasyid ( Pihak Pembeli ).
Transaksi tersebut berjalan lancar Pihak Pembeli ( Bp. Ainur Rasyid ) telah men- teansfer sejumlah dana Rp. 650.000 plus ongkir Rp. 11.000 Total Rp. 661.000 ) kepada " REKENING TOKOPEDIA " dan barang sudah terkirim oleh Pihak Penjual ( ELTOP ELEKTRONIK SURABAYA )
kami menggunakan Jasa Pos Indonesia
Barang Telah sampai kepada Pembeli dan Telah Diterima Langsung Oleh Pembeli ( Bp. Ainur Rasyid ) .
Sesuai Prosedur TOKOPEDIA seharusnya SETELAH BARANG DITERIMA OLEH PEMBELI DANA PEMBAYARAN DARI PEMBELI SEHARUSNYA LANGSUNG MASUK KE REKENING TOKOPEDIA PENJUAL ,, ,,
Tetapi PIHAK TOKOPEDIA TAHAN DANA PENJUAL TANPA ALASAN YANG JELAS.
PIHAK PENJUAL DITUDUH MANIPULASI DATA PENJUALAN.
TOKOPEDIA meminta bukti kepada PIHAK PENJUAL .
Semua bukti telah disertakan.
Saya sebagai Pihak Penjual sudah mencoba untuk diskusi dan menanyakan kepada CUSTOMER SERVISE TOKOPEDIA melalui Layanan Pengguna
tetapi Jawaban CUSTOMER SERVIS TOKOPEDIA hanya sepihak dan tidak pernah mendapatkan solusinya.
TOKOPEDIA MINTA BUKTI LENGKAP BERUPA :
1. KTP Pembeli ( Bp. Ainur Rasyid ).
2. Surat Pernyataan Pembeli telah menerima Barang dari eltop elektronik Surabaya.
3. Bukti Pengiriman barang / Resi dari Pos Indonesia.
tetapi TOKOPEDIA TIDAK MENANGGAPI DAN MASIH SAJA TAHAN SALDO PENJUAL.
HAL YANG ANEH TOKOPEDIA TIDAK PERNAH MENGHUBUNGI PIHAK PEMBELI.
HANYA MEMUTUSKAN SEPIHAK.
PENJUAL DITUDUH MANIPULASI.
DENGAN ALASAN YANG TIDAK MASUK AKAL.
PEMBELI JUGA TIDAK PERNAH KOMPLAIN TETAPI KENAPA TOKOPEDIA menyimpulkan bahwa ELTOP elektronik sebagai penjual manipulasi.
Pihak Pembeli ( Bp. Ainur Rasyid ) tidak pernah dihubungi oleh TOKOPEDIA
berikut screen shoot. DISKUSI SAYA PIHAK PENJUAL denfan CUSTOMER SERVISE TOKOPEDIA
SEPERTINYA SATU CUSTOMER SERVIS DENGAN CUSTOMER SERVIS lainnya TIDAK MENGETAHUI PERMASALAHAN NYA. SETIAP beda customer servise koq gak nyambung. tanya permasalahan dari awal. sampai saya bingung dan lelah menjawab CUSTOMER SERVIS.
ATAU MUNGKIN SAYA DI PERMAINKAN. LUCU BANGET KESANNYA SETIAP CS gak nyambung. TANYA HAL YANG SAMA DAN MINTA BUKTI YANG DIULANG ULANG. PADAHAL SAYA SUDAH KASIH SEMUA BUKTI ..
INI SAYA LAMPIRKAN SURAT PERNYATAAN PEMBELI TELAH MENERIMA BARANG DARI ELTOP ELEKTRONIK SURABAYA DAN KTP PEMBELI
ini bukti penerimaan barang dari POS INDONESIA beserta BUKTI TRACKING NYA
SAYA TRAUMA TRANSFER DI TOKOPEDIA.
SEMUA CUSTOMER SAYA ARAHKAN KE BUKALAPAK.
KARENA SAYA TRAUMA BERAT.
HATI HATI BAGI AGAN / SISTA YANG MENGGUNAKAN TOKOPEDIA.
SAMPAI DENGAN SAAT INI SAYA BELOM MENERIMA DANA SAYA.
Pada tanggal 17 Februari 2016 melakukan transaksi penjualan kepada Bp. Ainur Rasyid ( Pihak Pembeli ).
Transaksi tersebut berjalan lancar Pihak Pembeli ( Bp. Ainur Rasyid ) telah men- teansfer sejumlah dana Rp. 650.000 plus ongkir Rp. 11.000 Total Rp. 661.000 ) kepada " REKENING TOKOPEDIA " dan barang sudah terkirim oleh Pihak Penjual ( ELTOP ELEKTRONIK SURABAYA )
kami menggunakan Jasa Pos Indonesia
Barang Telah sampai kepada Pembeli dan Telah Diterima Langsung Oleh Pembeli ( Bp. Ainur Rasyid ) .
Sesuai Prosedur TOKOPEDIA seharusnya SETELAH BARANG DITERIMA OLEH PEMBELI DANA PEMBAYARAN DARI PEMBELI SEHARUSNYA LANGSUNG MASUK KE REKENING TOKOPEDIA PENJUAL ,, ,,
Tetapi PIHAK TOKOPEDIA TAHAN DANA PENJUAL TANPA ALASAN YANG JELAS.
PIHAK PENJUAL DITUDUH MANIPULASI DATA PENJUALAN.
TOKOPEDIA meminta bukti kepada PIHAK PENJUAL .
Semua bukti telah disertakan.
Saya sebagai Pihak Penjual sudah mencoba untuk diskusi dan menanyakan kepada CUSTOMER SERVISE TOKOPEDIA melalui Layanan Pengguna
tetapi Jawaban CUSTOMER SERVIS TOKOPEDIA hanya sepihak dan tidak pernah mendapatkan solusinya.
TOKOPEDIA MINTA BUKTI LENGKAP BERUPA :
1. KTP Pembeli ( Bp. Ainur Rasyid ).
2. Surat Pernyataan Pembeli telah menerima Barang dari eltop elektronik Surabaya.
3. Bukti Pengiriman barang / Resi dari Pos Indonesia.
tetapi TOKOPEDIA TIDAK MENANGGAPI DAN MASIH SAJA TAHAN SALDO PENJUAL.
HAL YANG ANEH TOKOPEDIA TIDAK PERNAH MENGHUBUNGI PIHAK PEMBELI.
HANYA MEMUTUSKAN SEPIHAK.
PENJUAL DITUDUH MANIPULASI.
DENGAN ALASAN YANG TIDAK MASUK AKAL.
PEMBELI JUGA TIDAK PERNAH KOMPLAIN TETAPI KENAPA TOKOPEDIA menyimpulkan bahwa ELTOP elektronik sebagai penjual manipulasi.
Pihak Pembeli ( Bp. Ainur Rasyid ) tidak pernah dihubungi oleh TOKOPEDIA
berikut screen shoot. DISKUSI SAYA PIHAK PENJUAL denfan CUSTOMER SERVISE TOKOPEDIA
SEPERTINYA SATU CUSTOMER SERVIS DENGAN CUSTOMER SERVIS lainnya TIDAK MENGETAHUI PERMASALAHAN NYA. SETIAP beda customer servise koq gak nyambung. tanya permasalahan dari awal. sampai saya bingung dan lelah menjawab CUSTOMER SERVIS.
ATAU MUNGKIN SAYA DI PERMAINKAN. LUCU BANGET KESANNYA SETIAP CS gak nyambung. TANYA HAL YANG SAMA DAN MINTA BUKTI YANG DIULANG ULANG. PADAHAL SAYA SUDAH KASIH SEMUA BUKTI ..
INI SAYA LAMPIRKAN SURAT PERNYATAAN PEMBELI TELAH MENERIMA BARANG DARI ELTOP ELEKTRONIK SURABAYA DAN KTP PEMBELI
ini bukti penerimaan barang dari POS INDONESIA beserta BUKTI TRACKING NYA
SAYA TRAUMA TRANSFER DI TOKOPEDIA.
SEMUA CUSTOMER SAYA ARAHKAN KE BUKALAPAK.
KARENA SAYA TRAUMA BERAT.
HATI HATI BAGI AGAN / SISTA YANG MENGGUNAKAN TOKOPEDIA.
SAMPAI DENGAN SAAT INI SAYA BELOM MENERIMA DANA SAYA.
Diubah oleh fiartanti2015 26-03-2016 09:32
0
7K
11
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Online Business
25.3KThread•3.3KAnggota
Urutkan
Terlama
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru