metrotvnews.comAvatar border
TS
MOD
metrotvnews.com
Pintu Maaf Sudah Tertutup Buat Jessica?


Metrotvnews.com, Jakarta: Keluarga Wayan Mirna salihin tidak akan memaafkan Jessica Kumala Wongso yang menjadi terdakwa kasus kematian Mirna. Sebab, tidak ada raut penyesalah di wajah Jessica.

 

Ni Ketut Sianti selaku ibu Mirna merasa terpukul dengan kematian anak perempuannya. Dia selalu hadir di persidangan. Sianti percaya, kebenaran akan terungkap di persidangan.

 

Sianti mengaku sudah ikhlas dengan kepergian Mirna. Kendati demikian, Sianti sudah menutup pintu maaf buat Jessica karena sedari awal tidak ada itikad baik dari keluarga pelaku.

 

"Pintu maaf sudah tertutup karena mereka seperti nantang, membawa pengacara yang begitu banyak. Dia show kemana-kemana," kata Sianti di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jalan Bungur Besar Raya, Jakarta Pusat, Rabu (14/8/2016).

 



Pemberitaan kasus pembunuhan Mirna sempat membuat Sianti jengah. Dia hanya berharap kebenaran segera terungkap. Sejauh ini, menurut dia, fakta yang terungkap di persidangan sudah cukup jelas membuktikan kalau Jessica yang memasukkan racun ke dalam kopi Vietnam yang diminum Mirna.

 

"Saya sebenarnya enggak mau show, butuh keadilan saja. Kebenaran sudah ada sih. Pokoknya yang liat cctv semua sudah tahu sebenarnya," ujar Sianti.

 

Sianti tak peduli ahli taksologi yang dihadirkan kuasa hukum Jessica menyebutkan bahwa Sianida bukan penyebab Mirna semaput. Sianti punya keyakinan kuat, Jessica adalah pelakunya.

 

"Mereka kan pembela, jadi ngomong apa saja terserah mereka. Saya maju terus untuk anak saya," tegas dia.

 

Mirna meregang nyawa usai menyeruput es kopi Vietnam di Kafe Olivier, Rabu 6 Januari. Kopi itu dipesankan oleh Jessica. Rekan kuliah Mirna di Billyblue College, Australia itu pun didakwa dengan Pasal 340 KUHP tentang Pembunuhan Berencana. Jessica terancam hukuman maksimal, yakni hukuman mati.


 

Sumber : http://news.metrotvnews.com/read/201...p-buat-jessica

---

Kumpulan Berita Terkait KEMATIAN MIRNA :

- Ahli dari Jessica: Penelitian Ahli dari JPU Tidak Valid

- Jessica tak Pernah Temui Keluarga Mirna

- Pintu Maaf Sudah Tertutup Buat Jessica?

anasabila
anasabila memberi reputasi
1
27.7K
80
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Medcom.id
Medcom.idKASKUS Official
23KThread598Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.