abanglohAvatar border
TS
abangloh
[SHARING] Legal Staff, Legal Consultant, IR, Profesi bidang Hukum masuk sini
Selamat siang gan, ane bikin thread inj buat sharing pengalaman saya dan agan2 yang berkecimpung di bidang hukum diatas, baik mengenai pekerjaan, jobdesk, tips and trik, info salary, lowongan, training, dan segala macam info2 lain yg berhubungan gan.

Ane share mengenai kerjaan ane sebagai Legal Kresit di salah satu bank asing gan. Ane baru kerja kurang lebih 4 tahun di bidanv ini gan. Di tempat kerja ane sebelumnya di salah satu bank lokal swasta, untuk load pekerjaan lebih tinggi tp lebih simpel gan. Karena ane kebagian di segmen consumer banking. Di tempat yg sekarang si load kerjaan lebih slow gan, tapi lebih ribet dan bertele2 karena sekarang ane kerjain corporate banking.

Tapi setelah jalan 4 thn di bank ane udh mulai bosen gan. Karena ilmu yg itu2 ane ngrasa masih dikit bgt pengetahuan di bidang hukumnya gan. Secara kerjaan ane cuman itu2 aja dan lebih bersifat administratif. Bersyukurnya ane digaji cukup lah, lebih better di tempat ane yg sebelumnya.

Nah ane pgn tau tau pengalaman agan2 lain di bidang hukum yg bekecimpung di corporate atau konsultan. Jobdesknya ngapain aj si gan, supaya mungkin ane dan avan2 lain bisa siap2in pengetahuan di bidang tsb.
bos.kutang
lina.wh
lina.wh dan bos.kutang memberi reputasi
2
5.3K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Dunia Kerja & Profesi
Dunia Kerja & ProfesiKASKUS Official
37KThread8.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.