Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

run.ranAvatar border
TS
run.ran
Tny seputar mantan, gan.. ??
hai.. agan-agan semuaa... emoticon-Peluk
ane adalah stalker kaskus iseng yang akhirnya tertarik buat nge-tread sendiri sehingga ane bener2 newbie sejati yang masih butuh bantuan.. emoticon-Ngakak

ini tread pertama TS..
udah dari dulu ane dipusingkan dengan masalah ini, tadinya mending ane lupain ajah.. tapi ane penasaran level atas.. yang membuat ane ingin banget cari tau dari kalian semua para agan-agan semuaa.. sebenarnya ane kurang kerjaan banget mikirin ini yakk.. hahaa.. emoticon-Ngakak
apalgi ini udah terjadi 2 taon lalu dan ane udah bahagia dengan cowok ane sekarang.. tapi gak masalah juga kan.. daripada ane penasaran terus, ya kann.. emoticon-Bingung (S)

detailnya ane mau cerita dikit, yahhh...emoticon-Blue Guy Peace 2 taon lalu ane ada pacaran dengan temen sendiri dipenghujung kuliah ane.. ceritanya LDR-an karena beda pulau walaupun jarak pulaunya tetanggaan.. kebetulan kota ane deket dengan laut.. yahh.. jadi tinggal nyebrang ajah.. dan kebetulan juga pacar ane waktu itu tinggal di pulau tempat ane ngampus.. oleh sebab itulah ada aji mumpung dimana ngurus perkuliahan sambil ketemuan pacar ane yg 2 taon lalu itu.. satu minggu ketemu setelah jadian ane pernah ngestalk hp dia tuhh.. dia masih kontekan ama mantan pcrnya yg sebelum ane.. (ssttt.. masih kaya pcar bro.. pdhl ngakunya putus.. ?? ) sontak ane marah sma dia tuhh.. terus dia berusaha menbujuk ane dan bilang kalo dia dan si mantan udah gak ada apa-apa lagi.. dengan berbagai alasan supaya ane luluh dan akhirnya dia berhasiil..

berikutnya, selang beberapa lama setelah kami pasang status pacaran di facebook.. tuh cewek mantannya pacar ane yg 2 taon lalu itu.. inbox ane.. bilang selamat sama ane karena udah jadian.. dan katanya semoga lanjt smpai jenjang pernikahan.. (itu sihh.. katanya) namun, 2 bulan berikutnya tiba2 aja si pacar ane waktu itu pindah kerja ke ketempat lain dan tinggal sekota dengn itu cewek (mantannya ituu).. dan 1 bulan pertama dia pindah kerja, si cewek inbox ane lagi nyuruh ane putus sama si pcar ane yg 2 taon lalu.. yahh.. ane marahlah.. sempat berantem di inbox sepanjang buku tulis dan besoknya ane tanyain tuhh.. ama si cowk.. ehh.. si cowok diemm.. ya ane suruh milihlahh.. dia juga gak anggep ane terus dia berusaha mengalihkan pembicaraan ane ke tahap lain.. yahh.. ujung2nya ane kesal dan minta putus.. dan lebih parah lagi.. dia bilang gak mau putus dan sampai telepon berakhir dia bersikap seperti biasa2 aja.. jujur ane sempat mikir ne cowok sarap atau apa yahhh..

pertanyaannya?
apa modus dari sikap cowok (pacar ane yg 2 taon lalu) tersebut.. ?
emang ada yahh.. karakter cowok kayagitu?
menurut kalian, para agan.. jalan pikiran si cowok ini gimana sihh.. gan.. jujur.. ane bingung,, dia gak berani ngaku dan gak berani boong.. tapi tampangnya kaya gak bersalah sma sekali bahkan.. wajahnya santai banget kaya gak peka sama sekali gitu.. pkoknya sma sekali gak berperasaan bangetlahh.. jujur disamain psikopat bisa jadi tuhh.. ??

tolong banget yang newbie ini.. ya para agan-agan semuaa.. sekian...emoticon-Blue Guy Peace Tny seputar mantan, gan.. ??
Polling
0 suara
ngeboring gakk..
0
2.2K
13
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Ask da Boys
Ask da BoysKASKUS Official
3.6KThread5.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.