Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hardiansa73Avatar border
TS
hardiansa73
SProduk Taplus Muda (BNI)
Hari ini saya mampir di forum surat pembaca kaskus. Saya ingin menyampaikan keluhan mengenai produk yang diberikan oleh salah satu perbankan yang dimiliki oleh negara saat ini yaitu PT Bank Negara Indonesia (Persero). Jadi begini saya membuat tabungan dari BNI melalui sebuah produknya yaitu BNI TAPLUS MUDA saya tertarik memiliki tabungan ini karena sebelumnya saya memiliki tabungan dari BNI dan saya rasa sampai saat itu saya puas dengan pelayanan yang diberikan oleh BNI ini sendiri.

Sampai pada saatnya, pada saat saya kembali membuka rekening BNI baru lagi (BNI TAPLUS MUDA) dengan saldo awal 150.000 yang dibayarkan pada CS BNI cabang kota Palembang, Sumsel. Beberapa hari kemudian saya ingin melakukan pengecekan karena iseng di ATM BNI ketika saya lihat saldo rekening saya menjadi 100.000 padahal jelas-jelas saya masih sangat ingat kalo saldo yang pertama kali saya setorkan itu Rp150.000.

Tanpa pikir panjang langsung mendatangi bank terkait dan melaporkan kejadian tersebut dan mereka menjawab itu saldo yang ditahan atau mereka sebut itu saldo mengendap. Okelah kalo seperti itu.
Kemudian selang sebulan saya kembali membuat rekening baru, karena kartu ATM saya hilang. Karena saldo nya juga sudah terkuras habis jadi gapapalah bikin baru daripada ribet ngurus surat kehilangan dari kepolisian. Seperti biasa saya membuka saldo awal 200.000 dan beberapa hari kemudian saldo nya kembali menjadi 150.000 karena sudah tau jawaban dari orang BNI jadi gapapalah. Selang satu bulan kemudian tepatnya hari ini tanggal 1 Sept 2016 sebelumnya pada kemarin saldo saldo saya 72.000an dan karena saya ada usaha dan sering melakukan transaksi jual beli di salah satu situs belanja online saya mendapat keuntungan 500.000 dan memutuskan untuk menabung di rekening saya. Kemudian pada saat kembali mengecek saldo, saya kembali dikagetkan dengan hilang lagi saldo saya sebesar 50.000 pada saat itu juga saya langsung komplain ke Fanspage BNI dan jawaban nya itu merupakan saldo ditahan dan saldo ditahan itu dilakukan setiap bulan sebesar 50.000.

Quote:



Pertanyaan saya itu saldo ditahan apa biaya admin? Kan setidaknya kalo saldo ditahan dilakukan hanya sekali dalam pemuatan rekening. itu dilakukan setiap bulan, trus selama setahun ada Rp600.000 total saldo ditahan dan tidak bisa diambil tidak juga muncul di atm? dan didalam perjanjian yang kita setujui disitu juga tidak dijelaskan secara mendetail baik oleh cs ataupun di perjanjian mengenai saldo ditahan/saldo mengendap ini
Bukannya ini taplus muda dikhususkan untuk mahasiswa dan pelajar? Kalo seperti ini malah merugikan.... Sangat kecewa dengan pelayanannya... orang BNI silahkan jawab terima kasih kaskus, mimin dan momod
Diubah oleh hardiansa73 01-09-2016 12:32
0
34.7K
29
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.