r3m4s0n.kr1mAvatar border
TS
r3m4s0n.kr1m
Pengusaha 9 Naga Minta Sandiaga Uno Tidak Maju dalam Pilkada


Sandiaga Uno mengaku sudah menemui para pengusaha berpengaruh di Indonesia, sebelum memutuskan untuk mencoba peruntungannnya sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta. Termasuk para pengusaha yang disebut sebagai "Sembilan Naga."

"Semua pengusaha saya datangi, termasuk sembilan naga. Semua bilang jangan maju. Kenapa, karena mereka tahu saya tidak bisa dikontrol,"ujar Sandiaga dalam diskusi di sekretariat Komite Jakarta Tentram, Jakarta Selatan, Minggu (12/9/2016).

Walaupun disarankan untuk tidak maju, Sandiaga atau yang akrab dipanggil Sandi itu memutuskan untuk tetap maju. Setelahnya, ia akui banyak yang menudingnya sebagai pengusaha boneka, yang maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta, mewakili kelompok tertentu.

"Padahal saya tidak meminta sepeser pun dari pengusaha. Jadi dia hembuskan ini pengusaha boneka, ada kepentingan," ujar Sandi.

Sandi menduga karena ia dikenal tidak bisa diatur, maka segala macam upaya dilakukan untuk mengganjal langkahnya, termasuk dengan menghembuskan isu pengusaha boneka yang hendak maju menjadi Gubernur DKI Jakarta.

"Di bilang pengusaha boneka lah, apa lah. Padahal korupsi itu ada yang ngurus, pengadilan. Pernah nggak saya dipanggil pengadilan saya belum pernah, (jadi) saksi saja saya nggak pernah," ujarnya.

Nogososro

emoticon-Matabelo

Heran, Sandiaga Uno ditackle mulu, baik dari pendukung Yusril maupun dari 9 naga

Sedangkan Yusril samasekali kagak pernah diutik ame 9 naga, ada yang kagak beres ni

emoticon-Wakaka
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
18.3K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.