Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

homsatunAvatar border
TS
homsatun
dipolisikan istri mario teguh, ini respon LAMBE TURAH
Jakarta - Akun Instagram lambe_turah, juga pemiliknya berinisial SHH, dilaporkan istri Mario Teguh, Linna Susanto, ke Polda Metro Jaya. Akun lambe_turah merespons laporan itu lewat postingan di Instagramnya.

Linna tiba di gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Polda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, Selasa (13/9/2016) pukul 14.00 WIB. Sekitar 90 menit berlalu, Linna keluar bersama pengacaranya Vidi Syarif dan mengumumkan sudah melaporkan akun lambe_turah dan hebohwow beserta pemiliknya, SHH dan AM.

Tak lama kemudian, akun lambe_turah memposting berita detikcom berjudul "Istri Mario Teguh Laporkan Akun Instagram lambe_turah". Foto itu diberi caption dengan kata-kata khas postingan akun tersebut.

"Gak ush heboh emoticon-Big Grin minceu udah tau kok bakal dilaporin dari pagi tadi. Just info yess bkn cuma minceu aja yg dilaporin tapi ada 1 akun lagi, dan juga ada 3 orang lainnya. Siapa aja mereka ??? Nanti juga bakal tau dari media online emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin Cliiiink berubah lagi jadi arwah gentayangan biar bisa tau #MinceuLanjutMakanGergajiBesiDanBatakoBiarKuat #Eaaaak. Oh ya minceu berdoa semoga ini bukan pengalihan isu #uknowwhatimean," demikian respons lambe_turah yang dikutip detikcom, Selasa (13/9/2016).

lambe_turah dan hebohwow dilaporkan menggunakan pasal pencemaran nama baik di UU ITE. Bukti yang dilampirkan adalah print out postingan Instagram kedua akun tersebut.

"Inisialnya ada L, ada H. Itu akun instagram ya. Bukan nama orang. Kita ada print outnya," kata Vidi soal akun Instagram yang dilaporkan di Polda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, hari ini.

Kedua akun Instagram itu biasa memposting informasi soal kehidupan selebritis. Pukul 17.00 WIB, akun lambe_turah masih aktif, sedangkan hebohwow tak bisa ditemukan di Instagram. Hingga pukul 17.24 WIB, Selasa (13/9) hari ini, akun lambe_turah memiliki 491 ribu followers. (tor/ndr)
https://m.detik.com/news/berita/3297140/dipolisikan-istri-mario-teguh-ini-respons-lambeturah

======

kenapa sampe dipolisikan? Apakah ada postongan si lambe turah yang mengusik sis maryono?
0
24.5K
145
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.