Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

eggy.sujanaAvatar border
TS
eggy.sujana
Perindo Berikan Ribuan Bungkus Daging ke Warga Mampang

JAKARTA - ‎Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menyalurkan sapi jenis limusin seberat 1.210 kilogram (KG) ke warga Mampang Prapatan tepatnya di wilayah Bangka Raya, Jakarta Selatan.

Ketua Dewan pertimbangan DPD Partai Perindo Jakarta Selatan, Habib Achmad bin Abdulah Jin Dan‎, mengatakan sapi tersebut nantinya dijadikan sekira 1.000 bungkus untuk dibagikan ke warga yang membutuhkan.

"Saya buat 1.000 bungkus, dibagikan ke 750 orang. Sisanya dibagikan ke warga yang tanpa kupon. Saya jamin akan diberikan ke orang yang membutuhkan," ujar Habib Achmad saat ditemui di halaman sebuah ruko, Jalan Bangka Raya, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (13/9/2016).

‎Ia juga mengapresiasi langkah berkurban Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo yang menggalakkan kurban di hari raya Idul Adha 1437 Hijriah dengan mengajak mitra kerjanya berpartisipasi.

"Negara yang tak dipimpin orang baik tak akan jadi bangsa yang baik dan makmur pula. Dan kita sama-sama berdoa agar Pak Hary jadi pemimpin di negara kita ini," ungkapnya.

"Pemberian ikhlas dari Ketum Perindo ini juga momen baik untuk mengimbau bangsa Indonesia. Apalagi, kurban itu wajib dilakukan bagi yang mampu," sambungnya. (wal)

Sumber : http://m.okezone.com/read/2016/09/13/337/1488095/perindo-berikan-ribuan-bungkus-daging-ke-warga-mampang

inilah yang bikin saya terharu dengan HT, walaupun dia orang keturunan tapi dia tidak lupa untuk berqurban. Padahal dia belum jadi presiden, seandainya dia jadi presiden saya kira seluruh 250 juta rakyat indonesia akan sering merasakan lezatnya daging qurban pemberian HT

0
12.1K
200
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.