Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tukang.nabrakAvatar border
TS
tukang.nabrak
Ahmad Dhani Sewa Jasa Pengawal untuk Al Ghazali
Suara.com - Ketiga putra Ahmad Dhani hasil pernikahan dengan Maia Estianty; Al Ghazali, El Rumi, dan Dul sudah beranjak dewasa. Ketiga anak itu mengikuti jejak orangtua menjadi artis.

Sebagai orangtua yang sibuk, Dhani tak bisa melindungi ketiga anaknya saat berada di luar. Oleh sebab itu, untuk mencegah dari orang jahat, suami Mulan Jameela itu menyewa jasa pengawal pribadi untuk Al yang berprofesi sebagai disc jockey.

"El sama Dul jarang keluar malam, lebih sering main futsal. Nah, Al sering keluar malam, tapi saya kasih pengawal," kata Dhani saat ditemui di Bekasi, Jawa Barat, Senin (12/9/2016).

Selain membekali dengan pengawal, pentolan Dewa 19 itu juga meminta anak-anaknya belajar bela diri. "Iya Al dan El bisa kalau urusan bela diri," tuturnya.

Namun, Dhani mengatakan bahwa penjahat semakin ke sini makin sadis dan banyak yang memperdayai korban dengan senjata api jenis pistol. Dhani sangat khawatirkan itu.

"Bela diri sih bisa, tapi kalau lawannya pistol kalah juga kan. Makanya saya pesan jangan sering-sering pulang malam lah," nasehat dia.

Kekhawatiran Dhani beralasan karena dia pernah dirampok oleh penjahat bersenjatakan pistol di rumah temannya di kawasan Kwitang, Senen, Jakarta Pusat, tahun 1992.

Saat itu, Dhani bersama Dewa 19 akan meluncurkan album pertama. Keyboard miliknya seharga Rp4 juta, komputer dan barang lainnya berhasil digondol rampok.

Sumber : http://m.suara.com/entertainment/2016/09/13/105608/ahmad-dhani-sewa-jasa-pengawal-untuk-al-ghazali

Harap maklum, soalnya dhani sebentar lagi jadi pejabat negara

#Efek Percaya Diri Tinggi
0
18.9K
194
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.