Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

salahminumobatAvatar border
TS
salahminumobat
Laudya Cynthia Bella Bajunya Transparan Kelihatan Belahan Dada, Dihujat Netizen Deh
Laudya Cynthia Bella Bajunya Transparan Kelihatan Belahan Dada, Dihujat Netizen Deh


POJOKSATU.id, JAKARTA – Penampilan Laudya Cynthia Bella menjadi sorotan saat menghadiri acara Festival Film Bandung (FFB) 2015 yang digelar di Monumen Perjuangan Rakyat, Bandung, Jawa Barat, Sabtu malam (12/9/2015). Bella –sapaan Laudya Cynthia Bella– pun tak pelak menjadi hujatan netizen.

Pasalnya, baju yang dikenakanyanya dinilai netizen terlihat transparan. Bahkan hampir memperlihatkan belahan dada pemenang untuk nominasi Pemeran Utama Wanita Terpuji di ajang FFB 2015 tersebut.

“Mo ngritik kostum baju hitam kak @laudyacynthiabella itu kalo engga salah liat kok nrwang kliatan belahan dada setengah ya ..?,” ujar akun @annanishaza.

Melihat banyaknya netizen yang berkomentar pedas padanya, Laudya Cynthia Bella pun tak mau tinggal diam. Lewat akun Instagarmnya @laudyacynthiabella, ia pun menjawab hujatan pedas para netizen tersebut.

Laudya Cynthia Bella
Laudya Cynthia Bella
“Assalamualaikum.. Terimakasih atas support yang luar biasa untuk karir saya. Dan Saya ingin mengklarifikasi untuk fashion yg saya pakai pd acara FFB 2015 sebenarnya saya mengenakan manset dalam emoticon-Smilie, Sama seperti yang saya kenakan di film yang membawa saya memenangkan piala ini, Surga Yang tak Di Rindukan,” tulis Laudya Cynthia Bella di akun Instagramnya tersebut.

Meski dihujat, namun Bella tak lupa mengucapkan terima kasih yang telah banyak mendukungnya hingga akhirnya ia bisa mendapat penghargaan bergengsi tersebut.

“Terima kasih kepada seluruh tim, keluarga, sahabat, fans dan festival film bandung. Salam hormat saya dan semoga karya karya saya berikutnya dapat di terima dengan baik..,” sambung Laudya Cynthia Bella.

Bella pun mengajak netizen agar tidak langsung menghakimi apalagi sampai membully tanpa mengetahui hal yang sebenarnya. Bagi Bella, sebagai manusi tentunya tidak mungkin sempurna dan tak luput dari salah.

“Saya mengajak semua teman teman untuk tidak cepat menghakimi apalagi mem-bully karena biar bagaimanapun kami semua manusia, tempatnya salah, dan lupa.Wassalamualaikum with love, LCB♥️ #berbagiceritawithlcb #laudyacynthiabella #ffb2015,” tutup Laudya Cynthia Bella di akunnya tersebut.

Sumber

Astagfirullahhaladzim ternyata pakai manset emoticon-Mad
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
34.8K
76
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia Hiburan
KASKUS Official
24.7KThread4.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.