Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
95
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57d61116507410e0128b457b/kota-malang-darurat-parkir
SURYAMALANG.COM – Mengadukan layanan parkir di Kota Malang bisa dengan berbagai cara. Salah satunya dengan petisi yang diunggah di dunia maya. Pemilik akun Helmy, melakukannya pada Sabtu (11/9/2016). Respons yang ada, petisi ditanggapi dengan pelbagai hal dan ditandatangani oleh ribuan akun lain. Mendengar keluhan tentang masalah parkir bukan hal susah di Kota Malang. Hal itu bisa kita temui
Lapor Hansip
12-09-2016 09:21

Kota Malang Darurat Parkir

Kota Malang Darurat Parkir

Berita



Komentar ane


Isi Petisi


Link Petisi #MalangDaruratParkir


Bukti Dari Kaskuser


Sumber Berita & Foto Header
Diubah oleh ricardocorner
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 5
Kota Malang Darurat Parkir
12-09-2016 12:47
yapss.. kalo pun tukang liar trus mau ngejagian keamanan parkir & tanggung jawab ,ngebantu kita buat nyebrang , mindahin motor geser2 motor sih menurut ane ga masalah ane kasih upah jg gan. tp kalo tu tukang parkir tiba2 datang minta duit dg watados , udah di kasih uang trus dia nya pergi gtu aja ga bantuin kita kan brengsek gan.
0 0
0
Kota Malang Darurat Parkir
12-09-2016 12:48
di uni gede di kota situ motor dikunci, ada tukang parkir resmi dari kampus masih bisa ilang. temen ane knalpotnya sempet ilang dulu emoticon-Leh Uga
apalagi di pasar yg g dikunci setir.

ane kira kota ane udah parah.
tumpas abis gan!
Diubah oleh kittenmitten
0 0
0
Kota Malang Darurat Parkir
12-09-2016 12:53
Ane kuliah dimalang gan, dan ane ngerasain bener masalah kang parkir liar ini, sekali parkir 2ribu, masih bagus kalo dibantuin narik motor +nyebrangin. Lah kadang waktu datang tengok2 gak ada tukang parkir begitu mau pulang udah naik motor sempritannya bunyi emoticon-Cape d... udah dibayar langsung ngacir. Susah mmemang kayaknya gan menertibkan kang parkir dimalang, yg punya toko aja kadang kayak gak berani tegur meskipun didepan toko ada tulisan jelas2 "bebas parkir"
0 0
0
Kota Malang Darurat Parkir
12-09-2016 12:56
Paling ngeselin itu gan yg datang gak ada pas mau keluar tiba* nongol tukang parkirnya emoticon-Blue Guy Bata (L)

Btw kemarin kayaknya di gadang ada demo para sopir angkot dan bis ya bre emoticon-Bingung
0 0
0
Kota Malang Darurat Parkir
12-09-2016 12:57
sudah saat nya bangun gedung khusus buat parkir
0 0
0
Kota Malang Darurat Parkir
12-09-2016 12:59
Quote:Original Posted By bebekomahan
Bayar parkir di pinggir jalan di Malang lebih mahal dari jakarta gan. Di Jakarta masih mau terima 2rb untuk mobil


Gue suka gaya Lo gan
0 0
0
Kota Malang Darurat Parkir
12-09-2016 13:01
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
ane dah setahunan gak ke malang lagi gans... kangen rawon di jalan kawi atas gans...
emoticon-Matabelo
0 0
0
Kota Malang Darurat Parkir
12-09-2016 13:04
Ampe sgtu nya ...
0 0
0
Kota Malang Darurat Parkir
12-09-2016 13:08
Quote:Original Posted By brengoey87
Ampe sgtu nya ...



Udah emosi bro warga sini , fotokopi 500 perak parkirnya 2000
0 0
0
Kota Malang Darurat Parkir
12-09-2016 13:16
Quote:Original Posted By ricardocorner



Udah emosi bro warga sini , fotokopi 500 perak parkirnya 2000


Busettttttt
0 0
0
Kota Malang Darurat Parkir
12-09-2016 13:23
kenapa gak ditertibkan pìhak yang berwenang?
0 0
0
Kota Malang Darurat Parkir
12-09-2016 13:28
Blm pernah ke malang gan emoticon-Frown
0 0
0
Kota Malang Darurat Parkir
12-09-2016 13:32
kirian ane krisis tempat parkir ternyata gegara para oknum ginian...
moga kelar masalahnya gan
0 0
0
Kota Malang Darurat Parkir
12-09-2016 13:33
Jangan bawa kendaraan pribadi mulu makanya bray emoticon-Cool
0 0
0
Kota Malang Darurat Parkir
12-09-2016 13:38
yg aneh nya lg vroh,..
ane parkir di rsud syaiful anwar dengan kondisi terkunci stang,eh pas pulang ntu posisi kunci stang dah ngak ke kunci,..
kayak nya ntu jukir punya kunci ajaib vroh,..

emoticon-Wow
0 0
0
Kota Malang Darurat Parkir
12-09-2016 13:40
mematikan bisnis penjualan di area parkir liar tersebut nih gan. orang2 jadi pada males beli barang di tempat jualan yang ada kang parkirnya. yakali misal ane beli cireng 2 rebu perak 'pajak parkir' nya juga 2 rebu. serasa beli cireng dengan harga dobel kan. konsumen jadi males beli2, pedagang yang rugi.
Diubah oleh kekereyeup
0 0
0
Kota Malang Darurat Parkir
12-09-2016 16:27
Saya pernah kena palak 50k parkir dimalang emoticon-Marah



Barcen? Kirim Dulu -> PM -> Kirbal emoticon-Smilie
1 0
1
Kota Malang Darurat Parkir
12-09-2016 16:29
Quote:Original Posted By nicolaaa
Saya pernah kena palak 50k parkir dimalang emoticon-Marah



Barcen? Kirim Dulu -> PM -> Kirbal emoticon-Smilie


udh ane cendol , kirbal lah emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
Kota Malang Darurat Parkir
12-09-2016 16:31
Quote:Original Posted By ricardocorner
udh ane cendol , kirbal lah emoticon-Stick Out Tongue


PM aja gan emoticon-Big Grin biar saya masukkan daftar soalnya numpuk emoticon-Hammer (S)




Barcen? Kirim Dulu -> PM -> Kirbal emoticon-Smilie
1 0
1
Kota Malang Darurat Parkir
12-09-2016 16:43
pengen kesana .. belum pernah ke kota yang satu itu .. ^^
0 0
0
Halaman 3 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia