tritsunyiAvatar border
TS
tritsunyi
Parah! Kader PKS ini Naik Haji untuk Doakan Ahok Kalah di Pilgub DKI Jakarta
Melaksanakan ibadah haji di Tanah Suci, Ketua DPW PKS, Syakir Purnomo berniat untuk mendoakan supaya Ahok bisa kalah di Pilkada DKI Jakarta 2017. "Insya Allah, selalu dipanjatkan. Semoga Allah anugerahkan untuk warga Jakarta pemimpin terbaik yang bersih dan berintegritas, tegas dan santun, serta cerdas dan rendah hati. Benar-benar berkhidmat bagi rakyat serta mampu membawa Jakarta menjadi lebih baik lagi. Amin," Ia menuturkan bahwa semoga saja Jakarta bisa mendapatkan pemimpin yang baik, selain Ahok sebagai calon petahana.



"Dan bisa mengalahkan petahana. Hasbunallahu wa ni’mal wakil (Cukuplah Allah menjadi Penolong kami dan Allah sebaik-baik sandaran)," terangnya. Syakir turut mendoakan untuk Pilkada DKI Jakarta bisa berjalan dengan lancar dan sukses. "Saya juga mendoakan semoga Pilkada DKI Jakarta mendatang berjalan lancar dan sukses," tuntasnya.


Sumber

Baca Doa nya Jangan Terbalik, biar manjur. Mesti belajar dari pengalaman yang sudah-sudah malah jadi senjata makan tuan. lihat aja tuh Amin rais menuduh ahok bajingan, eh, kadernya sendiri yang ketangkep tangan KPK
Diubah oleh tritsunyi 11-09-2016 10:46
0
9.4K
154
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.